Nᴀsɪ Gᴏʀᴇɴɢ Jᴀʏ.

229 41 0
                                    

Sasha lagi rebahan. Cuma scroll Tiktok, IG, snapgram temen doang. Ini akhir pekan, biasa, pasti gabut. Gak kerasa udah sore aja. Belom mandi ya pasti, ngapain mandi. Boros air, boros sabun, boros semuanya. Kita tuh harus menghemat air buat masa depan anak cucu cicit kita, jadi jangan keseringan mandi.

"LAPERRRRRRRR!" teriak Sasha menggema. Gak ada yang denger. Hari ini bibi minta cuti karena anaknya sakit deman. Pak satpam juga gak mungkin masakin makanan buat Sasha. Sasha masak, tapi mager banget, gak ada mie instan, gak ada yang instan-instan. Masa harus gofood lagi, boros dong.

"Huhuhu...pengen makan, tapi apa?" gumam Sasha.

Ting tong

Bel rumah bunyi. Sasha langsung loncat dari sofa buat bukain pintu. Berharap Mama Papanya pulang gitu bawa oleh-oleh, atau gak minimal mereka pulang ajalah.

Krek

Bukan orang tuanya, Sasha malah liat Jay berdiri di depan pintu. Bentukannya kayak mas-mas gofood. Masih pake helm full face, nenteng totebag gitu gak tau isinya apa.

"Gak boleh masuk?" tanya Jay.

"Masuk aja gih, ngapain juga lo berdiri doang, teriak kek, ngechat kek."

"Lowbat, sekalian pinjem cas." Jay masuk gitu aja, jangan lupa masih pake helm.

Sasha kepo sama isi totebag yang dibawa Jay. Kayaknya makanan, atau jangan-jangan bom?

"Itu apa?" tanya Sasha.

"Minta minum."

"Hish ambil sendiri sih."

"Tamu." Gini nih, Sasha kesel, dia nanya apa malah jadi disuruh ambil minum. Untung pacar, kalo bukan mungkin udah Sasha pukul Jay pake raket nyamuk.

Setelah ngambilin minum Jay, Sasha duduk dempetan sama Jay sambil ngeliatin cowoknya lagi minum segelas air putih dikasih sirup jeruk sama es batu sampe habis. Sasha geleng-geleng.

"Haus, Pak?"

"Heem."

"Abis ngapain?"

"Masak."

"Jay masak gitu? Emang bisa?" Jay ngeliatin Sasha balik, jadi ajang tatap-tatapan.

"Tuh coba aja," kata Jay sambil nunjuk totebag yang dia bawa tadi.

Sasha yang emang laper langsung ambil totebag Jay terus balik duduk lagi di samping Jay. Sasha buka totebagnya, ada kotak makanan gitu sama sendok garpunya, ada jus jambu kemasan juga.

Pas Sasha makan. Hmm kayak rasa...nasi goreng. Tapi....

"Jay, lo masak pake emosi ya?"

"Hah emang kenapa?" kata Jay sambil nyobain nasi goreng buatannya sendiri, "Enak-enak aja kayaknya."

Sasha ketawa.

"Utututuuuu...sweet banget sih pacar sasha, enak kok enak, maksud sasha tuh pake emosinya tuh emosi cinta gituuuuu."

"Hah?"

"Makasih, sasha habisin ya?"

"Beneran enak?" tanya Jay mastiin.

"Bener kok, walau masih enak sasha yang masak. Resep dari mana nih?"

"Youtube."

"Hahahaha...nasgor aja nyari resep di youtube, lucu banget sih." Sasha nguyel-nguyel pipi Jay, Jay langsung nampol Sasha, gak kenceng kok, cuma buat jauhin Sasha dari dia.

"Udah itu habisin, makan yang banyak biar gak kurus-kurus amat."

"Ini tuh porsi makan 3 kali tauk, makan bareng sini," kata Sasha sambil nyodorin sesendok nasi goreng ke Jay, Jay terima ajalah, sekalian pacaran, romantis-romantisan gapapalah. Wkwkwk.

🅝︎🅔︎🅧︎🅣︎

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA JOMBLO IRI
TAPI AUTHOR TIDAK IRI WALAU JOMBLO

4Ever With U ft Jay Enhypen [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang