Rᴜᴍᴀʜ Sᴀᴋɪᴛ.

222 32 2
                                    

Udah 2 jam lebih Sasha nangis-nangis gak berhenti. Yang sakit siapa, yang nangis siapa. Jay cuma ngeliatin Sasha, kalau disuruh berhenti nanti dia malah diomelin sama pacarnya itu.

Jay habis kecelakaan. Motornya kena sabotase pas balapan. Pelakunya adalah temennya Mingyu yang disuruh sama Mingyu.

Minggu kemarin di kampus.

Setelah Jay jemput Sasha, mereka ke kampus barengan. Sampe parkiran, Sasha buru-buru lari karena ada janji sama temennya di perpus. Jadinya Jay ditinggal. Habis itu, Mingyu nyamperin Jay yang lagi jalan sendirian. Kata-kata yang Mingyu bilang ke Jay bikin Jay emosi. Jelas, cowok mana yang gak emosi kalau pacarnya diganggu cowok lain. Tiap hari Mingyu selalu bikin Jay kesel tanpa Sasha tau. Tiap hari juga Mingyu selalu deket-deket sama Sasha, entah secara langsung atau melalui chat. Apa tujuan Mingyu, Jay gak tau.

Karena Mingyu kelewatan, Jay udah gak bisa nahan emosi. Jay minta saran Heeseung harus gimana ngadepin Mingyu, sebenernya Heeseung gak nyaranin hal ini, itu muncul sendiri dari ide Jay pas mereka lagi di arena balapan. Heeseung udah berusaha cegah Jay karena balapan tanpa persiapan yang matang itu bisa bahaya, tapi Jay gak bisa dibilangi.

Akhirnya Jay ngajakin Mingyu balapan motor. Tapi Mingyu coba sabotase motor Mingyu lewat temennya yang nyamar jadi montir motor Jay. Keterlaluan. Jelas!

Jay kecelakaan.

"Huwaaaaaa kenapa sih Kak Mingyu jahat banget sama Jay...huwaaaaaa...hiksrot...ngrok."

"Njir mirip babi. Udahlah pacar, gue gak kenapa-kenapa."

"Gapapa gimana...huhu...itu tangan diperban, itu kaki diperban, itu jidat diperban. Kayak begitu namanya gapapa?"

"Kan ada Sasha disini, gue udah gapapa."

"Jangan gombal! Sasha lagi sedih!"

Gemes banget pengen gigit Sasha tapi Jay sadar dia gak bisa bergerak, bahkan rasanya kaku banget.

"Kenapa lo harus balapan sama Kak Mingyu?"

"Demi lo sha, dia udah gangguin lo kan?"

"Iya tapi kan bisa pake cara lain."

"Mingyu bisa diajak ngomong baik-baik? Enggak kan? Sha, udah ya, nanti kita pikir cara lain buat bikin dia jauhin lo."

"Ini alasan waktu itu bilang jangan benci sama lo?" Jay ngangguk.

Sasha malah nangis lagi, gak lama dia berdiri terus nubruk Jay gitu aja, maksudnya mau peluk Jay, tapi tiba-tiba. Ya Jay kaget, apalagi nyeri di tangan langsung pas kesenggol Sasha, tapi gapapa, Jay masih bisa nahan sakit. Luka dia gak akan bertahan lama juga, itu bakal sembuh.

"Sasha gak mau putus sama Jay."

"Iya gue juga gak mau, emang siapa yang mau bikin kita putus?"

"Kak Mingyu."

"Kurang ajar dia emang, udah udah gak usah nangis lagi, jelek."

"Biarin jelek, gini juga lo suka."

Jay ketawa, Sasha juga pelan-pelan ketawa. Apapun itu, asal Sasha gak disakitin sama Mingyu, Jay rela ngelakuin apapun buat pacarnya. Dan Sasha udah bikin janji dengan dirinya sendiri, kalau ada yang nyakitin Jay, dia gak akan segan-segan buat ngamuk. Walau di mata Jay, saat Sasha ngamuk itu lebih lucu daripada Sasha manja-manjaan.

B U C I N ! ! ! ! !

Sial aku iri ~Author jomblo tapi pacarnya Sunghoon (gak usah protes)

4Ever With U ft Jay Enhypen [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang