Ternyata eh ternyata papa Satya cuman ada urusan bentar aja, kira gue bakal lama makanya Satya manggil gue kerumahnya, karna biasanya kalau papa Satya mau pergi seharian pasti Satya suka manggil gue buat nemenin atau Satya yang datang kerumah gue.
Dan sepulang nya papa Satya, papa ngajakin gue sama Satya buat makan diluar.
Kita lagi ada ditempat favorit nya papa Satya yaitu nasi goreng yang dipinggir jalan, iya papa Satya suka banget makan nasi goreng ditempat itu, favorit dia banget katanya.
Padahal kan gua juga bisa kali bikin nasi goreng mah,tapi papa kekeuh ngajak makan nasi goreng disitu, jadi yaudah cus aja lah makan disana,dibayarin sama papa ini ko.
"Pa"-Satya.
"Hm?"-papa satya.
"Ambilin itu dong"-tunjuk Satya pada kaleng kerupuk.
Diambilin lah tu kaleng kerupuk sama papa Satya.
"Ambil sendiri! Deket juga tu sama tangan lu!"-Ara. Dan Satya cuman senyum kuda.
"Pa"-Satya.
"Apa"- jawab papa Satya yang masih serius makan.
"Pa ambilin minum dong"-Satya.
"Satya astagfirullah"-Ara.
Gua gatau itu beneran apa engga, kan Satya suka bercanda ya kan, emang gasopan tu anak, minta dilempar kekutub selatan.
"Ambil sendiri!, Kamu galiat papa lagi enak-enak makan, gasopan! Mau kamu sama papa dijual?!, atau Mau papa lempar kekutub selatan hah!?"-papa satya.
anjr pikiran gue sama papa sama,mau lempar Satya kekutub selatan, gue pengen ketawa soalnya muka papa Satya kocak banget, dan Satya yang ngakak karena papa nya bilang gitu.
"Astagfirullah pa becanda yaelah, masa aku mau dilempar kekutub selatan, nanti papa gaakan punya anak kayak aku lagi, gimana?, Gaakan sedih pa?"-Satya sambil ketawa-ketawa.
"Anak kayak kamu ngapain disedihin si, ya ga ra?"-papa Satya.
Ara angguk kepala "iya pa, mending langsung aja lah lempar ke kutub selatan sekarang juga"-Ara
"Ra anjr!, nanti Lo gabakal punya gue yang ganteng, baik dan tidak sombong ini, rajin menabung lagi"-satya sambil deketin wajahnya ke ara dan megang dadanya sendiri, menyombongkan diri.
Prett!
"Halah! Ni ngomong sama kentut!"-papa Satya.
"Anjr papa...."-gue sama Satya teriak sambil nutup hidung.
Papa beneran kentut astagfirullah,sedih kali lah diriku ini, mana makan lagi nikmat,kenapa laa papa Satya ini, untung lagi gada siapa-siapa, cuman kita ber3 sama tukang dagangnya.
"ey.. Saha eta?"(siapa itu?)-kata tukang dagangnya.
"Hehehe maap kang"- papa Satya santai.
"Papa makan apaan si?! Bau banget"-Ara.
"Pa gua lempar kekutub selatan nih"-satya.
"Nih ngomong nih sama bau kentut"-papa Satya sambil narik badan Satya dan ngambil angin dari belakang terus di kemuka satyain.
Satya langsung nutup semua mukanya pake 2 tangan."Anjr pa bau kentutnya!"-kata Satya sambil menjauh dari papa,cuman gabisa karena papa Satya terus pegangin badan Satya biar diem.
Dan gue cuman cengengesan, ketawa-ketawa ngeliat tingkah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR || Lee Haechan
Historia Corta[SUDAH TAMAT]✓ •AMOUR• "takdir ya" -Arasely. -Haechan as Satya Lee Ghar Mahessa -Arasely #serasalokal #nonbaku #AMOUR Mari kita tertawa,sedih,bahagia bersama