#13 Satya dan saka

12 13 0
                                    


Kemarin malam Ara pulang jam 10, dia tidak meminta Satya untuk menjemputnya, dia sengaja,Satya pun tidak meneleponnya walaupun di jam 9 pada saat itu Ara belum pulang. Dan Satya pun tidak menunggu di rumah Ara ataupun mengunjungi Ara pada saat Ara pulang.

Hari ini Ara berangkat ke kampus sendiri, Satya yang biasanya mengantar dan menjemput Ara tapi hari ini tidak.

Yunani

Arasely~:
Yun

Yuna:
uy?

Arasely~:
jemput gue dong.

Yuna:
oke ,Satya kemana.

Arasely~:
pulang kerahmatulah.

Yuna:
heh !
Oke otw

Ara pun pergi bersama Yuna hari ini.

Call from Karin

"Ra dimanaa?!!"-Karin.

"Dijalan, otw kampus"-Ara.

"Buru Ra!!"-Karin.

"Buru apa?"-Ara.

"Satya"-Karin.

"Satya apa? Satya Sama Adelia lagi? Bodo amat Rin gua mah"-Ara.

"Ra Satya"-Karin.

"Apaan dah, gua tutup ya"-Ara.

"Satya berantem sama Saka"-Karin.

"....."

Ara benar-benar terdiam saat Karin bilang bahwa Satya dan saka berantem, apa masalah nya kenapa Satya sama Saka bisa berantem?.

"WOYY!!! BURUAN KE KAMPUS!"-Karin.

tut tut..

Ara langsung mematikan teleponnya.

"Yuna! Buruan gas ke kampus!!!"-Ara.

Yuna yang sedang menyetir mobil terkaget karena Ara tiba-tiba memukul pelan lengan Yuna yang sedang menyetir.

"Apaan si kaget tau ga!? Gue lagi nyetir enak-enak"-Yuna.

"Satya sama Saka berantem!!"-jelas Ara.

"Hah kenapa?!"-Yuna.

"Gatau gue juga, udah buruan!!"-Ara.

Ara dan Yuna pun bergegas pergi kekampus, Yuna walaupun membawa mobilnya dengan kecepatan yang tinggi tapi dia tetap hati-hati.








Buaghhh

Dugg

Saka tertonjok dan kedorong ketembok sampai jatuh, lalu Satya memegang kerah baju Saka dengan tenaganya.

"Lo Masi inget kan kemarin gue bilang apa!!! Gue bilang Ara suka Lo!! dan gue bilang jangan sakiti hatinya kalau Lo juga suka dia!!"

Buaghh

Lagi-lagi Satya menonjok muka saka.

Jadi ini lah yang di obrolkan oleh Satya dan saka pada saat dikelas saka waktu itu, Satya minta Saka untuk bersikap baik pada Ara, dan jangan membuat hati Ara sakit, namun Saka berbohong, ternyata saka mempunya pacar bernama Alya, satya tau itu dan satya marah pada saka, karna saka bilang iya waktu itu, "iya gue gaakan sakitin Ara", tapi ternyata saka bohong, Satya dibuat marah karena itu.

AMOUR || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang