"Gercep dikit beb, bentar lagi nikahannya dimulai nih" -jevan.
"Iya sabar ini tinggal pake lipstick kok"
"Walaupun datang gak bawa pasangan, gak akan mengurangi kegantengan gue kok" -kevin.
"bacot banget lu vin" -Ryan.
Kevin tidak menghiraukan pembicaraan Ryan, dan ia tetap fokus pada handphone nya, sibuk membuat Instagram story "lagian gue kesini cuma mau numpang makan doang ko" lanjut kevin.
Kevin sampe sekarang masi sendiri, ternyata omongannya waktu itu untuk bertaubat menjadi buaya, benar ia lakukan, saat ditanya kenapa ia masi sendiri, kevin menjawab kalau ia akan menjadi orang yang benar-benar sukses dulu agar bisa membahagiakan anak dan istrinya nanti. dan juga jevan, Jevan dan indah sudah menikah.
"Loh datang sendiri?" -tanya Kevin pada Adi.
"Gak kok, istri gue didepan lagi ngobrol sama istrinya bang jevan" -jawab Adi.
Juga Adi yang sudah menikah terlebih dahulu, sesuai yang ia katakan, setelah lulus kuliah ia akan menikah, dan sekarang istrinya sedang mengandung, mereka akan segera mempunyai anak, setelah Adi menikah, 6 bulan kemudian tidak disangka ada kabar bahwa Jevan juga akan menikah dengan Indah, lalu tidak lama juga setelah Jevan menikah, kabar bahagia datang dari Satya dan Ara yang katanya mereka juga akan menikah.
Tiba-tiba Derren menghampiri Adi "Dasi lo rapih amat dah."
"Iri? makanya jangan bucinin anna mulu.. Cari pacar sana" Jawab Adi sambil tertawa diikuti oleh kevin yang juga ikut tertawa.
"Bang sory ni ya, lo juga jomblo" -Derren.
"Iya lo juga bang, gua udah mau punya anak, lo masih sendiri aja" -Adi.
"Sabar dah gua mah" -jawab Kevin pasrah.
Derren menghampiri Satya yang Sedang siap-siap "cakep banget lo bang, Semoga nikahannya bang Satya sama Ka Ara berjalan dengan Lancar"
"Aamiin.. Makasi ren.. " -jawab Satya.
"Iya bang Sama-sama, dan Semoga juga gue bisa ketemu jodoh yang mirip anna disini"
"Ga aamiin.." -jawab Satya.
"Yaelah bang" -kata Derren lalu pergi, Satya hanya tertawa melihat tinggal Derren yang sangat mengagumi Anna.
"Gue mau Doa dulu, soalnya gugup banget ini gue" -Satya.
"Tenang aja bro.. Jangan tegang.. " -Jevan.
"Iya bang, kalem aja, gue sama bang Jevan udah ngerasain, tenang aja jangan gugup" -Adi.
"Ngerasain apa?" -Derren.
"Ijab kabul lah anjr"-Adi.
"Senyum aja dah gua mah.., soalnya gue gatau gimana Rasa nya" -Kevin.
"Dah mau nikah aja nih partner gua buat kabur dari kampus.. Mengiri anj" -Ryan.
"Makanya Cari pasangan.." -Satya.
Mereka mengobrol diruangan pengantin Pria, sambil menunggu Acara benar-benar dimulai, sedangkan di Ruangan Pengantin Wanita ada Ara yang sama gugupnya dengan Satya.
"cakep banget lo.. Sumpah gue mau mewek.. besti gue udah mau nikah" -Yuna.
"Ah berlebihan lo, masa mewek" -Ara.
"Mewek bahagiaa maksud dia.. Gue juga nih jadi pengen mewek" -Karin.
"Lo bisa mewek emang rin?" -Ara.
"Ah elahh, ya bisa atuh" -Karin.
"Emmm Ara... Temen guee.. Udah mau berkeluarga" -kata Lia sambil memeluk Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR || Lee Haechan
Короткий рассказ[SUDAH TAMAT]✓ •AMOUR• "takdir ya" -Arasely. -Haechan as Satya Lee Ghar Mahessa -Arasely #serasalokal #nonbaku #AMOUR Mari kita tertawa,sedih,bahagia bersama