doa gue biar cepet-cepet lulus, dan juga yang gue denger saka sama Alya itu ternyata dijodohin sama orang tua mereka karena suatu bisnis, itu udah lama sih beritanya, dan setau gue setelah ada berita itu Saka sama Alya pindah kuliah keluar negri.
Sedih jadi gabisa ketemu saka."Ayangg buruu! mie nya udah jadi" -teriak Satya.
"Iya bentarr.." -kata Ara lalu turun tangga dan menghampiri Satya.
"Dimasakin mie nih.." -kata Ara sambil duduk dikursi, "pasti gaenak"
"Enak dong.. masa gaenak! Kan dibikin dengan rasa cinta dan kasih sayang" -Satya.
"Huekk!! Basi Lo gombal Mulu, bosen gue.. tiap hari makan gombalan Lo" -Ara.
"ni dua kalau kaga ribut sehari gabisa kayaknya" -Kevin, iya mereka tidak hanya berdua tapi seperti biasanya banyakan.
"Eh gue nyesel banget deh"-Lia.
"Nyesel kenapa?"-Yuna.
"Nyesel banget ga dengerin omongan emak gue" -Lia.
"Emang Mak Lo ngomong apa?" -Karin.
"Ya gatau makanya gue bilang nyesel, Karena sebelum pergi emak gue ngomong tapi gue ga denger" -Lia.
"Anjg Lo ah" -Karin.
"Eh Van!" -Ryan.
"Naon" -Jevan.
"Minta kontak cewe atuh" -Ryan.
"Lah ko ke gue?" -Jevan.
"Kan Lo banyak cewenya" -jawab Ryan enteng.
"Tumben banget Lo yan! Minta kontak cewe.." Satya.
"Mau fakum jadi jomblo!" -Ryan.
"Wahh!! Tepuk tangan... Gilasi bang Ryan" -Derren.
"Sarap Lo!" -Jevan "terus itu si Elsa kau dikemanain?" Tanya Jevan, tiba-tiba semuanya terdiam, yang kita tau Ryan itu Masi ngejomblo ya kan, tapi ko Jevan tiba-tiba bilang nama Elsa.
"Wahh bang Ryan ternyata punya cewe diem-diem ga cerita" -Adi.
"bang! Elsa siapa?? Cewe dikampus kita?" -Derren
"Kaga ada, Elsa siapa nying! Kaga ada!" -Ryan.
"Boong Lo! Foto yang ada diKamar Lo yang ada di lemari" -Jevan.
"Wahh parah pasang foto cewe dikamar" -Satya
"Hadeuh Ternyata Ryan diam-diam.." -Karin.
"Kaga ada anjer! Ga masang foto cewe" kata Ryan sedikit kesal, dan dia juga tidak merasa kalau dia memasang foto cewe, "owalah anjeng lo! mentang-mentang corak lemari gue Frozen! setan!" Kata Ryan ke Jevan, Jevan hanya tertawa.
"Si anjir hahahaha" -Yuna "gue udah serius dengerin, eh malah ga bener"
"Ternyata diem-diem Ryan suka Frozen juga" -Satya.
"Se spesies dong sama Ara sama Derren, suka projen" -Karin.
"Frozen mba buka projen" -Adi.
"Sama aja di.. intinya leritgo.."-Karin.
"Punya Ade gue itu.." -Ryan.
"Ko ada dikamar Lo? Ya berarti punya elo dong" -Ara.
"Pinjem dulu gue.. kan lemari gue rusak" -Ryan.
"Alesan aja lu paul!" -Karin.
Mereka makan mie sambil menonton film bersama, walaupun awalnya mereka bertengkar untuk memutuskan mau nonton film apa, tapi pada akhirnya mereka memilih film yang paling banyak dipilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR || Lee Haechan
Short Story[SUDAH TAMAT]✓ •AMOUR• "takdir ya" -Arasely. -Haechan as Satya Lee Ghar Mahessa -Arasely #serasalokal #nonbaku #AMOUR Mari kita tertawa,sedih,bahagia bersama