Attention > untuk Adelia diubah ya castnya, mohon maaf sebelumnya, ini cerita belum selesai jadi belum pas banget..., jadi ada yang diubah untuk cast nya maupun ceritanya, tapi ini yang diubah cuma pemeran Adelia nya aja, kalau kalian mau tau siapa adelia bisa dilihat di chap #9, terimakasih 😊...
•
•
•Pukul sudah menunjukan jam 1 malam, namun Satya belum pulang juga, Ara sangat khawatir, dia menghubungi semua teman Satya, teman kampus ataupun teman SMA nya, tapi mereka semua bilang sedang tidak bersama Satya.
Call from papa satya.
"Papa nelepon semoga ada kabar!!"-Ara pun dengan cepat mengangkat telepon Dari papa.
"Halo pah gimana? Udah ada kabar tentang Satya??!"-Ara khawatir.
"Ra papa tadi ditelepon Sama polisi dan dikabarin Satya kecelakaan tabrak lari, Satya udah dibawa kerumah sakit, jangan panik dulu Ra, ayo kita kerumah sakit bareng-bareng papa tunggu diluar"-jelas papa Satya.
Deg
Saat itu Ara tidak bisa berkata apapun,dia kaget yang benar-benar kaget,kenapa Satya bisa kecelakaan? Banyak pertanyaan yang muncul dikepalanya, juga perasaan yang sangat khawatir pada Satya,
Kenapa tadi Ara tidak menemui Satya saja saat di mall dan mengajak Satya untuk pulang bersama, siapa yang nabrak Satya??!
Air matanya pun mulai jatuh, menghawatirkan keadaan Satya."Iya pah"-kata Ara, dia langsung menutup teleponnya, dengan cepat mengambil jaket dan tidak peduli dengan hal lain, dia langsung lari keluar rumah untuk mengunjungi papa satya yang sedang menunggunya.
Semuanya sudah dirumah sakit, Ara dan teman-teman Satya sudah berada dirumah sakit untuk melihat keadaan Satya, Ara yang dari tadi mondar mandir sembari menangis menunggu dokter keluar dari ruang UGD.
Juga papa Satya yang berdiri didepan pintu ruangan."Ra duduk dulu sini"-Yuna.
"Yun gue takut.."-Ara.
"Sini-sini"-kata Yuna sambil membawa Ara duduk disebelah nya.
"Udah ya jangan nangis terus.. sekarang kita cuma bisa berdoa buat keselamatan Satya"-Yuna, Ara hanya mengangguk meng-iyakan kata Yuna.
Semuanya sangat cemas, mereka dari tadi saling menguatkan, dan berdoa untuk keselamatan Satya.
"Pah Udah ada kabar siapa yang nabrak Satya?"-Jevan.
"Belum Masi menunggu kabar dari polisi"-papa Satya, Jevan yang mendengar itu langsung mengusap-usap mukanya ia merasa kesal, kenapa polisi lama sekali mencari pelaku nya.
"Vin udah ada kabar?"-kata Jevan.
"Belum Van"-jawab kevin.
ting , satu pesan masuk.
"Vin yang nabrak Satya suruhannya Ezra anak kampus sebelah, Ezra pacarnya Adelia, adelia anak kampus Lo, plat mobilnya D **** ***"
"Van udah ada kabar"-kevin, Jevan menghampiri Kevin lalu membaca chat tersebut, lalu Jevan memberi tahu papa Satya dan papa Satya langsung pergi ke kantor polisi.
"Semuanya papa ke kantor polisi dulu ya,kabarin papa nanti"
"Iya pah"
"Pah Kevin ikut!"-kevin
"Jevan juga"-Jevan.
Papa Satya mengangguk mengizinkan Jevan dan Kevin ikut bersama ke kantor polisi, dan yang lainnya menunggu dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR || Lee Haechan
Storie brevi[SUDAH TAMAT]✓ •AMOUR• "takdir ya" -Arasely. -Haechan as Satya Lee Ghar Mahessa -Arasely #serasalokal #nonbaku #AMOUR Mari kita tertawa,sedih,bahagia bersama