#14 panggilan alam

13 12 0
                                    


Ara datang ke kampus dengan mood yang tidak baik, wajahnya juga kelihatan sedang kesal.
Saat datang ke kampus dia langsung menghampiri teman-teman nya, karena kelasnya belum mulai.

"Nyet nih buat Lo"-Ara sambil memberikan 2 minuman yang ia beli tadi di supermarket.

"tengkii.. nih Vin buat Lo satu"-kata Jevan sambil melempar 1 botol minuman kepada Kevin, "eh btw mana Satya"-tanya Jevan pada Ara.

"Pulang"-Ara.

"Hah? Pulang kerumahnya?"-Kevin.

"Ke Rahmatullah"-Ara.

"Heh!"-Yuna.

"Temen sendiri.."-Karin.

"Kenapa si  ko ketus banget muka Lo??"-Ryan.

"Kaga ngapa-ngapa"-Ara.

"Terus Satya gimana Ra? Lukanya ga parah kan??" -Lia.

"Luka parah itu ketabrak motor! Satya ketabrak motor baru luka, berantem biasa gitu ma biasa aja, Bodo amat gue! Udah ada Adelia"-Ara.

"Hah? Adelia? Gila Satya, udah jadian mereka??!"-Kevin.

"Wahh ga ngomong apa-apa tu anak"-Jevan.

"Pantesan muka Lo ketus banget, ternyata ada Adelia nyamperin Satya.."-Yuna.

"Ch! Ya engga lah"-Ara. Yuna hanya tertawa melihat Ara yang kesal.

"Gue harus .. "-Kevin.

"..."

"Harus apaan dongo?, Ko jadi diem"-Karin.

"Anjing kenapa gue jadi sakit perut!"-Kevin.

"Lah!"-Adi.

"gara-gara minuman dari Ara kali"-Jevan.

"Gila Lo! Itu cuma kopi biasa ya, masa iya gue kasih racun!"-Ara.

"Anjrrr panggilan alam, buru bang bisi jatoh disini"-Derren.

"Apanya yang jatoh?!"-Lia.

"Lia lu mah ah elah😭 harus dijelasin emangnya?"-Yuna.

"Panggilan alam diwaktu yang gatepat!!"-kata Kevin sambil memegangi perutnya.

"Lo pagi tadi makan apaan dah?"-Ryan.

"Makan mie pedes.."-kevin.

"Bodo! Pantes jadi sakit perut!"-Ryan.

"Gue pagi laperr.. di kosan cuma ada mie pedes, gue males keluar, yauda masak mie itu aja yang ada.. aduh anjing udah ah gue mau ke WC"-kata Kevin yang masi menahan sakit perutnya lalu lari dengen cepat menuju WC.

"Hahahaaha anjr"

Chat from Kevin.

Kevin:
Van tas gue nanti bawa kekelas kalau lu pada mau kekelas.

Jevan:
jangan lupa bayar ongkir.

Kevin:
bct!

Jevan:
mau kaga?

Kevin:
iya nanti gue kasih 2rebu.


"Ko chat sama bang Kevin, bukannya bang Kevin lagi boker ya"-Derren yang tidak sengaja melihat Jevan yang sedang chat dengan Kevin.

"Sambil maen hp kali dia"-Adi.

"Haha anjr ko boker sambil maen hp, gatakut jatoh"-Ryan.

"Stopp!! Ko bahas begituan si anjr, gue lagi makan coklat nih."-Lia

"Kalian kalau panggilan alam suka bawa hp? Kalau gue sih suka bacain komposisi sabun sama shampo, terus sambil nyanyi biar ga gabut banget nungguinnya"-Ara.

"Ra udah ah😭"-Lia.

"Gue juga gitu si Ra sama"-Karin.

"Gue ma suka sambil baca surat pendek"-Adi.

"Dikamar mandi ngapain baca surat-surat pendekkkkk"-Yuna

"Gue ma sambil bayangin Anna"-Derren.

"Anjg haha bayangin Anna liatin Lo lagi boker hah??!! Gamalu Lo lagi boker diliatin Anna"-Adi.

"Ga gitu asu!"-Derren.

"Ya engga lah, orang aneh! ,Bawa hp pas panggilan alam? Mau ngapain? Mau ngerekam suara dia lagi ngeden apa gimana?"-Jevan.
Semuanya tertawa saat mendengar perkataan Jevan.

"Lah anjr hahahah tu si Kevin bawa hp"-Yuna.

"Dia bawa hp pas lagi panggilan alam kayaknya buat pap ke Jevan, "Van gue lagi boker ✌️" gitu..."-kata Karin sambil selfie di hp nya dan tangannya ✌️.

"Belegug ih hahahaha"-Ara.

Ryan yang dari tadi hanya ikut tertawa lepas karna kelakuan teman-temannya.

suasana hati Ara sedikit membaik kali ini, namun ia masih kesal dengan Satya, juga Adelia, ia yang berniat untuk bersikap biasa saja hari ini pada Satya, namun Adelia selalu datang saat Satya dan Ara sedang berdua, merusak suasana mereka.

"Eh iya Satya berantem sama saka gara-gara apa?"-tanya Ryan.

"Eh iya Ra, katanya buat bela lu"-Karin. Karin emang paling cepat mendapatkan informasi.

"Hah? Gue??!"-Ara heran, kenapa Satya berantem dengan saka untuk membelanya?

"Lo suka Saka kan? Satya tau Lo suka Saka, terus mereka pernah ngobrol masalah Lo suka sama saka, tapi gue gatau jelasnya gimana, Saka tau Lo suka Dia eh ternyata Saka udah ada cewe, Satya kesel karna Saka ngasih harapan ke elo, udah bikin Lo nyaman sama Saka, tapi saka punya Cewe."-jelas Karin.

"..."

"Ouhh jadi gitu.."-Jevan.

"Bang Satya emang baik sih.. ngebela temennya , gamau temennya sakit hati"-Derren.

"Ngebela biasa atau ada hal lain"-Adi.

"Hah maksud?"-Yuna.

"Kaga"-Adi.

Ara hanya terdiam sambil memikirkan hal ini, apakah Satya bertengkar dengan Saka karna untuk dirinya?, Satya sepeduli itu kah?, Kenapa Satya gabilang, Ara jadi memikirkan Satya, ya Satya yang ada dipikirannya kali ini,pikirannya penuh dengan Satya, bagaimana Satya saat ini? Satya sedang luka, apakah Satya baik-baik saja.
Ara berpikir untuk menemui Satya tapi dia pikir untuk apa, karna pasti ada Adelia bersama Satya.



AMOUR || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang