#06 acara sekolah SMA

13 14 0
                                    




hari ini Satya and the geng diundang buat ngisi acara sekolah SMA, Yap gue dan yang lainnya alumni dri SMA itu, Satya itu punya band pas di SMA, dia sering nyanyi buat ngisi acara sekolah. tapi dia kalau disuruh ikut lomba suka gamau, gua gatau kenapa, dia bilang nyanyi itu cuman iseng aja dan hanya hobby bentaran, heran banget.. padahal suara Satya bagus.

Gue disuruh ikut sama Satya buat nemenin dia, sebenernya males banget tapi satu human ini maksa gua harus ikut.

Band Satya itu beranggotakan, ya gengnya Satya, galain dan ga bukan, Ryan,Kevin, Satya,Jevan,Rivaldi,Derren.

"Sore.. gengs epribadeh"-Ara sambil menyimpan beberapa kantong kresek yang berisikan kotak makan keatas meja.

"Masi subuh ini"-Adi/Rivaldi.

"Buta mata Lo! Udah siang ini!"-Derren sambil nunjukin jam tangannya ke Adi.

"Nge gas ae ren, lagi datang moon lu"-Adi.

"Yeuu pitak!"-Derren. Adi hanya ketawa² meihat Derren yang kesal.

Acaranya sore sih sebenernya, tapi mereka udah disana dari siang, buat nyiapin semuanya.

"Makan dulu nih, gue bawa makan buat kalian, gue tau kalian belum makan siang ,pasti kalian sibuk buat nyiapin semuanya"-Ara sambil memberi kotak nasi kepada teman-teman nya.
Ara memang selalu memperhatikan  teman-temanya.

"Ara emang emak paling the best"-Derren.

"Makasih babunya aku..."-Satya.

"anjr pacar gue gabisa datang... Gimana nih nanti gue kurang semangat"-Jevan dengan nada kesal.

"Hilih"-kevin.

"Suapin gua Ra"-kevin.

"Hah?"-sahut Ara pura-pura tidak mendengar perkataan kevin.

"Suapin gue"-kevin.

"Hah!?"-ara masih pura-pura tidak mendengar.

"Suapin gua arasely..."-Kevin.

"Hah!??"-Ara.

"Suapin gua budek!"-Kevin kesal.

Ara dan yang lainnya hanya tertawa melihat Kevin kesal.

"Bang Ara udah ada pacar, Masi aja lu ya godain ara"-Derren.

"Belum nikah ma Masi bisa kali ditikung"-Kevin.

"Emang lu punya pacar Ra"-tanya Satya.

"Punya lah, massa gue cantik kayak bidadari gini gapunya pacar"-Ara sambil memainkan rambutnya.

"Hilih, muka kek baju kusut juga bangga"-Satya.

"Halah, jujur aja lah kalau gue ini cantik"-Ara.

"Cantik Ra, diliat dari Monas"-Satya.

"Sat lu anjm"-Ara sambil memukul lengan Satya.

"Emng siapa pacar lu?"-Jevan.

"Ini pacar gue"-Kata Ara sambil menarik Rivaldi.

"Maaf Ra tapi gue gamau sama Lo, gue punya gebetan"-Rivaldi.

"Anjr lu, iya in kali bro, biar gue keliatannya tuh ga jomblo"-Ara.

"Ngarep lu sama Adi, mana mau Adi sama lu, ya kan di"-Satya, Adi mengangguk, meng-iyakan perkataan Satya.

"cihh"-Ara.

•••

Pas liat jam udah sore aja, gakerasa dari tadi gue sama yang lain cuma becanda,makan, ngobrol ga jelas,eh udah sore lagi.

AMOUR || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang