Chanyeol bukanlah pria yang mudah ditaklukkan. Sebelum berhasil meraih posisi menjadi kekasihnya, Luhan melakukan berbagai cara untuk membuat pria itu jatuh ke pelukannya. Boleh dibilang, Luhan menggoda Chanyeol dengan maksimal dan terus-menerus sampai pria itu telanjang di ranjang yang sama dengannya.
Luhan berhasil membuat Chanyeol yang semula tidak tertarik, menjadi sangat tergila-gila padanya. Orang-orang zaman sekarang biasanya menyebutnya budak cinta. Tak terhitung banyaknya hal tidak biasa Chanyeol yang lakukan demi membuatnya bahagia dan tidak marah. Sebucin itu!
Berkat menjadi kekasih Chanyeol, Luhan juga seolah menjadi anak emas. Kariernya pun semakin melesat karena Chanyeol selalu mengutamakan dirinya. Ah, menyenangkan sekali.
Selama setahun ini, mereka selalu bermain aman sehingga tidak ada satu pun yang tahu tentang hubungan mereka selain orang-orang kepercayaan Chanyeol. Mereka juga tidak pernah sembarangan bertemu di luar. Jangkauan memiliki foto bersama, bahkan sekadar menelepon atau mengirim chat saja hampir tidak pernah. Selalu Kai dan Xiumin yang biasa menjadi perantara jika mengharuskan berkomunikasi jarak jauh.
Itulah yang Luhan sesali. Ia sama sekali tidak memiliki sesuatu yang bisa membuktikan kalau dirinya pernah berpacaran dengan Chanyeol. Ah, malah secara teknis mereka belum putus sampai detik ini.
Selama satu tahun menjadi wanita yang paling dicintai Chanyeol, tidak sedikit pun Luhan menduga akan terjadi seperti ini. Selingkuh lalu ketahuan? Sama sekali tidak pernah terpikirkan sebelumnya karena hubungannya dengan Sehun murni karena sama-sama khilaf. Lebih tepatnya, khilaf yang berkelanjutan.
Jika saja tahu akan seperti ini jadinya, Luhan mungkin akan mengabadikan beberapa fotonya dengan Chanyeol setidaknya untuk berjaga-jaga. Sayangnya waktu tidak bisa diputar.
Sekarang, keadaannya sudah kacau. Luhan merasakan firasat buruk, terlebih sifat Chanyeol sangat jauh berbeda semenjak dirinya pulang dari Amerika. Jangankan menyentuhnya, menatapnya saja tampak sangat enggan. Padahal dulu sepasang mata Chanyeol selalu memancarkan sinar cinta untuknya.
Luhan mulai berpikir, mungkinkah Baekhyun sudah memberi tahu Chanyeol tentang perselingkuhannya dengan Sehun? Itu adalah kemungkinan yang paling masuk akal dari segala perubahan drastis pria itu.
Kemarin, Luhan memang sengaja mengatakan hamil anak Chanyeol pada Baekhyun. Ia hanya ingin mengetes kecurigaannya selama ini dan ternyata benar, sepertinya ada hubungan spesial antara Chanyeol dan Baekhyun. Ia merasa sudah dibodohi dan menyesal karena baru menyadarinya sekarang.
Namun, terlambat bukan berarti kalah. Ia merasa masih ada kesempatan untuk dirinya menang dari Baekhyun. Untuk itu, ia sengaja memancing Baekhyun dengan berlagak pura-pura bodoh agar Baekhyun terkecoh.
Ya, Luhan yakin Baekhyun akan terkecoh dan tidak menyadari kalau jika publik tahu tentang pembicaraan mengenai kehamilan ini, secara tidak langsung akan menyeret paksa nama Chanyeol juga, bukan hanya Luhan dan Sehun saja. Itu sebabnya Luhan mengatakan berkali-kali kalau Chanyeol yang menghamilinya. Tak tanggung-tanggung dirinya juga menyebutkan kalau Chanyeol adalah pacarnya.
Seharusnya, jika Baekhyun belum memberitahu Chanyeol tentang perselingkuhan Luhan dan Sehun, bukankah respons Baekhyun akan biasa-biasa saja saat tahu Chanyeol menghamili Luhan? Namun, sangat jelas Baekhyun penuh penyangkalan seolah-olah sangat tahu kalau Chanyeol tidak pernah bercinta dengan Luhan lagi. Ya, jelas sekali Baekhyun sangat yakin kalau Luhan benar-benar hamil, Sehun-lah ayahnya.
Dari mana Baekhyun bisa menyimpulkan bukan Chanyeol yang menghamili Luhan, padahal Baekhyun sama sekali tidak tahu kapan terakhir Luhan bercinta dengan Chanyeol. Bukankah secara tidak langsung Baekhyun mengakui kalau, 'Chanyeol tidak mungkin bertanggung jawab karena sudah tahu tentang perselingkuhan kalian!'
KAMU SEDANG MEMBACA
KALA CINTA MENGGODA / CHANBAEK GS
RomanceLanjutan dari IG @ill_b_there_to_c_you