Mentari terbit disertai dengan kicauan burung yang indah, hal itu lantas membuat Kim So Eun terbangun. Iris sayu itu menatap keindahan di luar jendela, lalu menghirup segala udara segar yang menyentuh indranya.
Matanya mengitari setiap sudut kamarnya, dan terkejut akan kaki yang menendang wajahnya. Bangun dari baringnya, So Eun menyingkirkan kaki Jessica yang ternyata dalang di balik penganiyaan wajahnya.
Menguap sebentar dan turun dari ranjang menuju kamar mandinya, dia hendak membersihkan wajah sebelum membangunkan Hye Mi dan Yoona. Karena merekalah yang paling mudah untuk bangun dan berolahraga.
Berbeda dengan Hye Sun, Jessica, dan Pil Suk yang semakin terlelap, Yoona bahkan sudah terbangun lebih dahulu setelah So Eun keluar dari kamar mandi, diikuti Hye Mi yang bangun dengan wajah datar khasnya.
"Kau ingin pergi?" Tanya Hye Mi yang tengah berjalan ke arahnya. Dia mengambil handuk di leher So Eun dan melakukan hal yang serupa dengan So Eun.
"Lebih tepatnya kita, kalian bilang ingin berolahraga bukan?" Yoona membulatkan matanya. Dia segera bangkit dari duduknya, lalu mengikuti Hye Mi ke kamar mandi.
So Eun terkekeh pelan melihat tingkah unik kedua temannya itu. Dia tersenyum bahagia melihat semangat Yoona dan Hye Mi.
******
Udara pagi khas sungai Gangnam memang sangat terkenal akan kesejukannya dan itu sangat dinikmati ketiga gadis yang semangat mengayuh sepeda sewaan mereka. Tawa bahagia terlihat dari setiap raut mereka bertiga.
Mereka berkeliling hingga matahari terlihat tinggi. So Eun yang mulai kelelahan mengakhiri acara mereka terlebih dahulu, berbeda dengan Yoona yang masih bersemangat mengayuh sepedanya.
Hye Mi dan So Eun menggeleng pelan melihat tingkah Yoona yang menurut mereka keluar dari zona nyamannya. Im Yoona memang paling menggilai olahraga yang melibatkan sepeda, dia bahkan mempunyai jadwal bersepeda sendiri sebelum berangkat ke sekolah setiap harinya.
"Kau yang bertanggung jawab jika dia tidak berhenti juga saat matahari tepat di atas kita," ucapan tajam Hye Mi membuat So Eun terkekeh. Dia menepuk pelan pundak Hye Mi sebelum menyarankan untuk beristirahat terlebih dahulu di pinggir taman.
Membiarkan Yoona menikmati waktu bersepeda yang berharga. So Eun dan Hye Mi memilih duduk setelah membeli tiga botol air mineral. Mereka berbincang-bincang sejenak sebelum mengernyit melihat kedatangan Yoona yang menuntun sepeda sewaannya.
"Kenapa? Tumben sekali..." So Eun memperhatikan pergerakan Yoona, begitu juga dengan Hye Mi. Mereka cukup terkejut melihat penampilan Yoona yang berantakan.
Wahh, sungguh keajaiban! Im Yoona yang biasanya terlihat selalu rapih kini benar-benar berantakan, dia mendatangi mereka dengan ekspresi datar, sangat berbeda sekali dengan ekspresi lembut khas Yoona yang sering gadis itu pertahankan.
"Bisakah kalian hentikan tatapan menyebalkan itu?"
"Apa kau dirampok seseorang saat bersepeda?" Hye Mi dengan nada sarkas khasnya membuat kekesalan Yoona semakin nampak di wajah itu.
"Ada kecelakaan tidak di sengaja disini," suara dari arah belakang Yoona membuat So Eun dan Hye Mi bangun dari duduknya. Mereka terpaku saat melihat Yonghwa dan Ki Bum yang menghampiri.
"Sebenarnya ada apa?" So Eun bersikap tenang sebelum mencoba untuk tak menghakimi kedua anggota Evor tersebut.
Begitu juga dengan Hye Mi yang nampaknya mengerti situasi ini. Dia melirik Yoona yang terlihat kesal akan suatu hal, namun beberapa menit berlalu ketiga orang di hadapan Hye Mi dan So Eun ini hanya tetap membisu. Hal itu menciptakan sirat kejenuhan di wajah tenang Hye Mi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...