Pict kali ini Jung Yong Hwa .. Kawan2.
Ka Shin Wa yang ada didrama You Are Beautiful 😊
"Dia melakukan itu, karena aku..." Ujar sebuah suara dengan lantang. Mereka semua menoleh ke asal suara itu.
"Jonghyun-ya" Shin Hye bergumam lirih, dia kembali menunduk saat tatapan Jonghyun masih sama seperti di taman belakang.
"Aku yangmembuatnya melakukan hal itu..." Jonghyun berkata dengan tenang, dia mengabaikan pandangan menusuk yang dilemparkan gadis-gadis itu padanya.
BRUKK
Jonghyun meringis karena pukulan Judo yang diberikan Min Jung mendarat di perutnya. Kim Joon yang melihat itu ikut meringis pelan,
'Pasti sangat sakit.' batin pemuda pirang itu, saat mengingat rasa sakit yang pernah dia rasakan juga.
"Itu balasan untukmu..." Min Jung memberikan tatapan tajam pada Jonghyun, lalu melirik Shin Hye,"dan kau, mulai saat ini perbaiki dirimu dulu sebelum muncul di hadapan kami..." Cetusnya lalu melangkah keluar di ikuti Jessica, Hye Sun, So Min.
Jonghyun melirik Shin Hye yang diam, dia ingin menghampiri gadis itu namun kalimat terakhir Yoona membuatnya menghentikan langkahnya.
"Seharusnya kau tidak lakukan ini Shin Hye-ah! Aku sudah memberitahumu bukan?"
DEG
Yoona meninggalkan Shin Hye bersama Jonghyun yang masih mematung, begitu juga dengan Evor yang memilih untuk meninggalkan kelas yang masih dipenuhi astmofir panas ini.
BRUK
Tubuh Shin Hye terjatuh duduk begitu saja di lantai dingin, dia memeluk kedua lututnya dan memilih membenamkan wajahnya di antara lekukan lututnya.
"Gwenchanna-yo?" Jonghyun ikut duduk di samping gadis yang terlihat sangat rapuh itu, namun gadis itu sama sekali tidak merespon dirinya dia terus terisak dan menyembunyikan wajahnya.
"Hei, jangan menangis..." Shin Hye semakin mengabaikannya dan tangisan itu semakin kencang. Jonghyun menyerah, dia membiarkan gadis itu meluapkan semuanya di dalam dekapannya. Hiburan apapun sepertinya tidak akan berhasil oada gadis ini.
"Aku kehilangan mereka Jonghyun-ya. Benar-benar kehilangan mereka..."
Kalimat itu membuat Jonghyun bergeming, tubuhnya terasa kaku saat mendengar nada pilu dari mukut gadis itu, hal yang dapat dia lakukan adalah mengeratkan dekapannya dan menepuk pundak Shin Hye hingga gadis itu tenang.
Kau gadis yang kuat Shin Hye-ah...
*****
So Eun menikmati angin yang menerbangkan rambutnya di atap terbuka itu. Dia memandang pemandangan di lingkungan sekolanya. Manik hazel yang selalu terlihat cerah itu kini nampak sayu dan dipenuhi sirat kesakitan.
"Kenapa kau lakukan ini Shin Hye-ah?" Gumam dirinya sembari menatap lurus kedepan.
"Apa kau berniat untuk mengakhiri hidupmu, hanya karena masalah seperti itu?" Suara tiba-tiba di sampingnya membuat moodnya semakin berantakan. Dia mengabaikan seseorang di sampingnya dan memfokuskan dirinya pada pemandangan di depannya,"aku tidak menyangka, selamah ini mentalmu, Kim aggashi..."
"Aku tidak sebodoh itu!" Kim Sang Bum, pekuda itu tersenyum manis saat mendapat respon dari gadis ini.
"Baguslah. Aku jadi tidak perlu terlibat dengab polisi sekarang..." Ujar Kim Bum, dia mengikuti arah pandangan So Eun dan terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...