Evor benar-benar tidak percaya dengan gadis-gadis yang sama sekali tidak takut dengan mereka dan hanya dapat terdiam.
****
"Kenapa kau menarikku, huh? Aku belum selesai dengan namja pirang itu"
"Hei, Lee Min Jung! Apa kau tau siapa yang kau hajar itu?" balas Jung So Min dengan sedikit berteriak.
"Aku tau siapa yang kuhajar tadi, dia pria pirang yang mengejek kita" ucap Min Jung dengan santai dan sedikit angkuh. Jawaban itu membuat So Min segera mendaratkan pukulan ke kepala Min Jung.
"aww!" Min Jung memegangi kepalanya,"yaa! Kenapa kau memukulku?" kesalnya.
"Ya ampun Min Jung-ah, dia itu Evor, personil Evor! Kau ingin mencari masalah ya?" tanya So Min. Namun Min Jung tidak mendengarkan itu dan malah mengabaikannya.
So Min menghela nafas lalu kemudian mengalihkan pandangannya pada So Eun dan Hye Sun.
"Mwo?" ujar Kim So Eun dan Hye Sun bersamaan karena merasa tidak nyaman dipandangi oleh So Min.
"huh, kalian bertiga sama saja. Apa kalian ingin mencari masalah dengan Evor itu?"
"Kalian sendiri tau bagaimana sifat Evor! Mereka tidak akan melepaskan orang yang mencari masalah dengan mudah, apalagi kalian telah mempermalukan mereka didepan banyak orang!!" jelas So Min yang nampak khawatir.
"Apa kalian tidak takut, huh...?" tanyanya.
"Ani, aniyo!" jawab Hye Sun, Min Jung, dan So Eun.
"Arra, tapi apa kalian tidak memikirkan kami? Kami menghawatirkan kalian, kalian tau...?" ujar So Min dengan pelan. Itu membuat mereka bertiga terdiam.
"Kumohon jangan lakukan hal yang membuat kami khawatir lagi" lirih So Min. Shin Hye, Sica, Yoona, dan Hye Mi hanya diam tanapa berniat menyela ucapan So Min.
So Eun tersenyum lalu kemudian memegang pundak So Min,"kau tidak perlu khawatir So Min-ah. Aku bisa menjaga diriku sendiri, termasuk dari Evor itu...."
"Jadi, kau tenang saja" Ujar So Eun disertai anggukan dari Hye Sun dan Min Jung.
"Baiklah" So Min mengembangkan senyumnya. Mereka semua pun akhirnya berpelukan disertai senyuman mereka.
****
Markas Evor.
"Aissh...! Aku tidak pernah menyangka, jika ada gadis yang akan berani melawanku dan bahkan mempermalukanku didepan banyak orang!" umpat Kim Joon lalu merebahkan diri di sofa. Mendengar dumelan Kim Joon Evor yang lain tertawa kecil.
"Cck, ngomong-ngomong apa pukulan gadis itu sakit?" tanya Su Hoo yang tengah asyik dengan komiknya,"aku yakin, pasti sakit sekali ya...?" lanjutnya lagi disertai tawa gelinya.
Kim Joon bangkit dari sofa, lalu memukul kepala Su Hoo. Hal itu membuat Su Hoo meringis pelan, sebelum kembali terkekeh," aiish, kalian ini! Teman kalian sedang menderita, apa masih pantas kalian meledekku seperti ini?" kesal Kim Joon, namun Evor lagi-lagi hanya terkekeh geli.
"Yaa, sudahlah Joon-ah! Lagi pula bukan kau saja yang dipermalukan tadi...." Kim Joon menoleh pada Yonghwa yang nampak sibuk dengan gadgetnya,"lihat Cassanova kita itu, bukankah dia juga dipermalukan?" Yonghwa melirik sekilas Kim Bum yang sedang asyik dengan Bilyardnya. Itu membuat Evor mengikuti arah tatapan itu.
Kim Bum mulai menyadari tatapan para teman-temannya," Mwo...? apa yang kalian lihat, huh!" teriaknya sedikit emosi.
"Ani .. aniyo, lanjutkan saja permainanmu!" balas Min Ho dengan cepat dan pemuda kelam kembali melanjutkan permainannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...