Kali ini Lee Su Hoo, kawan 😊 Bagaimana tampan ya ..
Kantin sekolah adalah tempat paling nyaman untuk beristirahat dan berbagi cerita, hal itu juga yang berlaku untuk Angel Shinwa, namun suasana yang biasanya dipenuhi dengan canda tawa itu saat ini menjadi sendu dan penuh kecanggungan.
"Aku tidak menyangka Shin Hye dapat melakukan hal seperti itu..." So Min berkata dengan nada sendunya, dia mengaduk-aduk milk sheak miliknya dengan pelan.
Min Jung medelik kesal ke arah So Min,"So Min-ah! Bisakah kau tidak menyebut nama 'Penghianat' itu di depan kami?" Ujarnya sembari memakan makanannya dengan kasar.
So Min menunduk takut melihat kemarahan Min Jung, lalu bergumam pelan,"arraso-yo."
Suasana kembali hening, gadis-gadis itu kembali larut dalam lamunannya. Mereka sakit dan merasa terhianati, namun dibalik itu semua pikiran mereka tertuju pada hati lembut milik gadis yang sejak tadi memakan makanannya dalam diam, Kim So Eun.
Bagaimana perasaan temannya itu sekarang?
*****
Kim Bum nampak sedang membaca buku di sudut ruangan, namun tak lama kemudian pintu terbuka dan munculah Yonghwa. Yonghwa nyaris mengeluarkan bola matanya saat melihat kejadian menarik di depannya, dis menaikan alisnya saat melihat Kim Bum mengenali buku yang tengah temannya itu baca.
Barisan Deret dan Aritmatika? Apa tidak salah?
"Ada apa denganmu? Apa kau sakit saat ini?" Yonghwa menghampiri Kim Bum dan segera duduk di samping temanny itu, punggung tangannya menyentuh dahi Kim Bum, namun pemuda bermarga Tuan muda Kim itu menepis tangannya.
"Jangan menggangguku Yonghwa-ya!"
Yonghwa terkekah pelan melihat hal itu, dia melipat kedua tangannya di dada lalu membiarkan Kim Hum larut dalam bacaannya,"apa kepalamu terbentur sesuatu? Tidak biasanya kau membaca buku dan yang lebih mengherankan adalah buku pelajaran itu?".
Kim Bum tidak mengubris ucapan Yonghwa dan sibuk dengan kegiatannya, dia membali lembar demi lembar halamanan yang tertera di buku itu.
Melihat hal ini Yonghwa hanya dapat menggelengkan kepalanya, lalu mengeluarkan ponsel di saku mantelnya. Dia mengetikan sesuatu di ponsel hitam miliknya itu.
*****
Berbeda dengan Yonghwa dan Kim bum yang berada di markas mereka. Evor lainnya kini di sibukan dengan nostalgia bersama ruangan lama mereka. Hingga getaran di saku celana Min Ho membuat dia tersentak.
Drrrtt
Pemuda dengan surai keritingnya itu mengeluarkan ponsel coklat terbarunya itu, lalu mengernyit saat mendapati pesan yang dikirimkan Yonghwa..
Kemarilah! Aku berada di Markas...
Kau pasti akan terkejut nanti!
Jadi cepatlah kemari! Jika kau ingin melihat hal yang baru....
"Ada apa dengan anak ini?" Min Ho bergumam dan hal itu menarik atensi Evor lainnya.
"Ada sesuatu Min Ho-ya?" Pertanyaan pertama yang diserukan Hyun Joong membuat Min Ho bangun dari kursinya.
"Lihatlah ini!" Pemuda itu menyodorkan ponsel miliknya saat tiba di depan Hyun Joong yang duduk di sofa sudut ruangan dan hal itu lantas membuat Hyun Joong tersenyum, dia cukup penasaran saat melihat pesan yang Yonghwa kirimkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...