Kebencian Seseorang

2.2K 169 10
                                    

Tadi ada yg request pengen liat pict castnya.

Oke baiklah. Picture di atas adalah Lee Min Jung, Go Hye Sun, Kim So Eun.

Di dalam kelas, Angel memandang cemas pintu kelas mereka. Sebentar lagi bel pelajaran pertama akan dimulai, namun entah mengapa dua teman mereka belum juga tiba.

"Sebenarnya dimana mereka? Kenapa merek belum tiba juga? tidak biasanya So Eun dan Shin Hye terlambat seperti ini!" Jessica terlihat cemas dan sesekali melirik pintu kelas.

"Sudahlah, mungkin saja mereka  sedang terjebak macet. Jadi, jangan berlebihan" ujar Hye Sun yang akhirnya bersuara saat dirinya tidak dapat menahan kekesalannya saat mendengar ocehan Jessica.

"Ne, arrasso-arraso...."

"So Eun-ah!" So Min nampak antusias saat pintu kelas terbuka. Namun saat melihat siapa yang tiba wajah yang semula bahagia kini menjadi masam ketika melihat musuh mereka itu.

"Huh, menyebalkan!" So Min bergumam pelan ketika Evor masuk. Hal itu sontak membuat Evor yang baru tiba menjadi heran melihat wajah masam gadis-gadis itu.

"Kalian mengatakan apa tadi?"

Tatapan bingung yang Hye Sun tangkap dari pemuda keriting itu membuat ia tersenyum miring, sebelum akhirnya melangkah mendekati Evor dan berhenti tepat di depan Min Ho,"kalian tidak dengar? Hmm baiklah, biar aku ulangi....." Hye Sun menjeda kalimatnya lalu menghela nafas sembari memandang sinis Evor terutama Lee Min Ho,"KALIAN BENAR-BENAR PEMUDA YANG MENYEBALKAN....." lanjutnya, yang sukses membuat Min Ho memegangi telinganya karena teriakan Hye Sun begitu juga dengan Evor lainnya.

Hye Sun tersenyum bangga ketika melihat raut kesakitan diwajah para pemuda menyebalkan itu, sebelum tepukan pelan dipundaknya membuat ia menoleh dan mendapati Min Jung yang juga tengah menunjukkan senyuman yang sama sepertinya,"daebak Hye Sun-ya. Yang kau lakukan tadi benar-benar menakjubkan...." ujarnya sembari memandang Evor dengan tatapan nyalangnya, terutama untuk si pirang yang sejak pertama bertemu sudah menjadi musuh sejatinya.

Namun sepertinya hal itu hanya ditanggapi santai oleh pemuda itu. Kim Joon bahkan hanya menunjukan wajah datarnya tanpa sedikitpun menunjukkan wajah kesakitannya.

"Kajja Hye Sun-ya, lebih baik kita duduk ditempat kita" Min Jung berbalik menuju bangkunya sembari merangkul bangga temannya itu.

Hal itu diikuti oleh Angel lainnya. Namun saat decit pintu terbuka kembali terdengar mereka segera berbalik dan mendapati So Eun yang datang bersama Kim Bum disampingnya.

"So Eun-ah, apa yg terjadi?" Jessica terlihat khawatir ketika melihat mata So Eun yang sedikit membengkak.

"Benar So Eun-ah, apa kau menangis?" tambah Yoona dengan nada lembut yang juga mengandung kekhawatiran tang sama seperti Jessica.

"Sudahlah...." So Eun mencoba mengalihkan pembicaraan dan memasang senyum manisnya. Gadis kelam itu nampak ingin menutupi sesuatu dari teman-temannya.

Hal itu membuat Min Jung nampak gemas, temannya ini sering sekali menutupi kesedihannya. Min Jung ingat bagaimana terpuruknya So Eun ketika mengetahui perbuatan mantan kekasihnya. Namun, saat mereka menanyakan 'apa yang terjadi?' temannya itu pasti akan mengelak dengan berbagai alasan jika saja Jessica dan Hye Sun tidak memaksanya bicara, mungkin sampai saat ini So Eun pasti akan terus mengelak.

"Yaa, So Eun-ah! katakan pada kami siapa yang membuatmu menangis?" desak Min Jung yang sontak membuat So Eun hanya diam sembari menundukan kepalanya.

Min Jung menghela nafas sebelum mengalihkan pandangannya pada Kim Bum yang berda disamping temannya itu, dengan perasaan kesalnya Min Jung memberikan tatapan menyelidik pada pemuda itu," apa yang kau lakukan pada teman kami, huh?" tanyanya dengan nada sakrasnya dan hal itu membuat Kim Bum melirik malas gadis galak itu.

I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang