Kim So Eun tidak lagi mendengarkan perkataan Hye Sun, ketika ia melihat Evor kembali menindas seseorang.
"Benar-benar Keterlaluan!" So Eun mengumpat pelan tanpa menyadari jika ponselnya masih terhubung dengan Hye Sun.
"Keterlaluan?" Hye Sun menatap ponselnya, kemudian melirik Angel yang tengah tertawa kecil.
"Yaa, Kim So Eun. Apa yang kau bicarakan? Cepat kembali sekarang juga! Kau dengar...?" teriakan Hye Sun ditelepon membuat So Eun segera tersadar.
"Ehm, Hye Sun-ah aku tutup dulu...."
"Yaa, Kim So Eun! kau—tut...tut..." sambungan terputus, So Eun benar-benar menutup teleponnya.
"Sebenarnya ada apa dengannya?" kesal Hye Sun. Lalu memandang Angel yang hanya mengangkat bahu pertanda mereka tidak tau.
****
Sementara Kim So Eun, gadis kelam itu segera menghampiri gadis yang ditindas Evor itu,"apa yang akan kau lakukan?" So Eun memandang gadis yang tengah bersimpuh itu."Neo...." gadis itu membulatkan matanya saat melihat siapa yang baru saja berbicara padanya.
So Eun menghela nafasnya, saat gadis itu tetap diam pada posisinya,"apa yang mau kau lakukan Moon Geun Young?" ulangnya.
"Kau tidak perlu tau, karena ini urusan pribadiku!" Geun Young memandang tajam So Eun yang juga memandangnya.
"Urusan pribadi kau bilang? Apa kau ingin mempermalukan dirimu sendiri demi urusan pribadimu...!" So Eun benar-benar tidak habis fikir dengan jalan fikiran gadis yang tengah berlutut itu.
"Yaa! Kau ini sebenarnya siapa, huh? Aku tidak ada urusan denganmu...." kesal salah satu personil Evor yang tidak lain adalah Kim Bum.
"Dan untukmu, gadis bodoh. Cepat lakukan apa yang kuperintahkan padamu, jika kau benar-benar menyukaiku!" perintah Kim Bum pada Geun Young.
"Baiklah" Geun Young nampak takut dan gemetar.
"Mwo...?" So Eun memandang heran Geun Young.
Bagaimana bisa gadis ini begitu saja mengikuti perintah pemuda seperti Kim Bum? fikirnya.
Kim Bum tersenyum sinis, sedangkan Evor lainnya hanya memperhatikan.
Geun Young ingin menyiram tubuhnya dengan air kotor seperti yang diperintahkan Kim Bum. Tapi dengan cepat So Eun menghentikan aksi gadis itu. Seperti biasa ia tidak bisa mengabaikan seseorang yang tertindas.
Walaupun mereka tidak sekelas. Namun, Geun Young juga bagian dari sekolah ini. Dengan begitu ia juga termasuk teman bagi seorang Kim So Eun dan karena itulah So Eun tidak akan pernah meninggalkan teman-temannya.
"Apa kau gila huh! Kau ingin mempermalukan dirimu sendiri didepan banyak orang, hanya untuk pemuda seperti dia? Kau benar-benar bodoh Geun Young-ssi!" kesal So Eun.
"Aku menyukainya So Eun-ssi" balas Geun Young dengan mata yang mulai berair.
"Kau menyukai pemuda seperti dia...?" So Eun nampak tidak percaya. Bagaimana bisa seseorang menyukai orang seperti pemuda arogan itu? Fikirnya lagi.
"Dengar Geun Young-ssi! kau tidak boleh melakukan hal bodoh seperti ini!" lanjutnya dan itu membuat Geun Young terdiam. Seluruh mata memandang So Eun termasuk Kim Bum dan para Evor.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...