Diatas pict Moon Geun Young. ini aku kasih tau, bagi yang belum tau.
Tapi aku yakin bagi penggemar Bumsso pasti udah banyak yang tau ya 😊
Gadis itu memajukan langkahnya menuju cahaya yang ada ditempat Kim So Eun "anneyoung haseyo Angel Beauty...." ujarnya disertai senyuman licik.
"Geun Young-ssi!" pekik So Eun. Geun Young menunjukan senyum liciknya.
''Kenapa kau lakukan ini padaku Geun Young-shi?'' tanya So Eun dengan nada menuntut,"apa aku melakukan kesalahan? Aku bahkan tidak pernah menyakitimu tapi kenapa kau melakukan hal ini padaku?'' lanjutnya masih nada yang sama.
Geun Young semakin menunjukan senyuman liciknya "kau ingin tahu, apa kesalahanmu!" tanyanya.
"Kau melakukan Kesalahan yang sangat besar, yaitu...." jeda Geun Young masih dengan senyuman liciknya,"KAU TELAH MEREBUT NAMJA YANG KUSUKAI!" teriaknya.
So Eun mengernyitkan dahinya,"apa maksud perkataanmu?"
"Berpura-pura ya?" ujar Geun Young dengan nada yang mengejek,"ckk, ternyata Angel Beauty Shinwa adalah gadis yang MUNAFIK" lanjutnya dengan penekanan dan nada ejekkan.
"CUKUP!!" So Eun mulai geram dengan perkataan Geun Young.
"Sudah cukup Geun Young-ssi!! Aku tidak tau kenapa kau melakukan ini padaku. Aku sebenarnya sangat kesal, tapi saat kau bilang aku melakukan kesalahan besar padamu, aku mencoba untuk mengerti. Perkataanmu itu benar-benar membuatku bingung masih bersikap Sopan padamu,, tapi aku tidak akan terima dengan perkataan Terakhirmu, karena aku bukan Gadis yang munafik .. Kau Harus Tau Itu " Ujar So Eun dengan nafas yang menggemuruh.
Geun Young terdiam sejenak lalu beberapa detik kemudian dia menjukan Tawa Sinisnya " Benarkah " Sinisnya.
" Tentu saja " Ketus So Eun. Dia tampak menahan marah, karena itu tidak ada senyuman ramah dari bibirnya.
" Kalau begitu, Hubunganmu dengan Kim Bum apa artinya?? " ujar Geun Young Semakin Sinis.
Kim So Eun terdiam mematung.
" bukankah dulu saat kau menolongku .. Kau Bilang kau membenci Kim Bum?? Lalu kenapa setelah itu kau berkata bahwa kau sedang berpacaran dengannya?? " tanya Geun Young dengan sangat dingin.
So Eun terdiam.
Melihat hal itu Geun Young Semakin Menujukan senyuman kemenangan dan sinisnya " bukankah, itu artinya Kau memang Munafik " Ejeknya masih dengan senyuman yang sama. " heem, ternyata apa yang oppa katakan waktu itu memang benar, kau melakukan hal itu dan menolongku hanya untuk mencari Perhatian Oppa Kim Bum dan....
" BERHENTI " Titah So Eun dengan dingin. " Jika KAU BICARA LAGI AKAN KUPASTIKAN BAHWA AKU TIDAK AKAN BISA MENAHAN AMARAHKU INI " lanjutnya dengan penuh penekanan sembari memberikan tatapan tajam.
" opps apa kau marah!! Ternyata Angel sepertimu juga bisa marah ya " ledek Geun Young. " jika kau ingin marah silahkan saja.. aku tidak akan takut .. karena saat ini kau tidak bisa melakukan apa2!! Apa kau tidak melihat kau sedang tidak berdaya " Ujarnya Santai.
" KU BILANG BERHENTI BICARA " Ujar So Eun dengan dingin dan penuh tekanan. " Kau Tidak Tau Apa2 Geun Young-shi!! " Lanjutnya.
Geun Young melipat kedua tangannya.
" Aku memang bukan Gadis Munafik dan aku memang membenci Kim Bum.. dan Hubunganku dengan Kim Bum... kau ingin tau artinya?? itu sama sekali tidak nyata!! Aku hanya membuat kesepakatan dengannya!! " Jelas So Eun dengan sangat dingin.
Geun Young nampak terkejut dengan penjelasan So Eun " apa aku bisa mempercayai Ucapanmu itu " tanyanya yang mulai tertarik " ooh, atau ini hanya alasanmu saja agar aku melepaskanmu " curiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)
FanfictionKim So Eun adalah gadis cantik yang sangat disukai banyak orang disekolahnya. meskipun kedua orang tuanya dari kalangan atas, tapi tetap saja dia sangat rendah hati, karena itu banyak orang yg menyukainnya. Dia juga dijuluki sebagai Angel Beauty Shi...