Kesepakatan

2.5K 174 9
                                    

"Ne, dia benar. Kami memang berpacaran" jawaban So Eun membuat semua orang yang berkumpul tercengang kaget. Termasuk Evor dan Angel terutama untuk Kim Bum. Sekarang Kim Bum sama sekali tidak mengerti jalan pikiran gadis yang dia genggam tangannya sekarang.

"Kim So Eun, apa itu benar...?" tanya Hye Sun.

"Kau berbohong!" ujar Jonghyun dengan lantang. Hal itu membuat So Eun mengepalkan tangan lainya yang tergantung di sisi kirinya.

"Kau berkata bohong, aku tidak percaya dengan semua ini!" lanjut pemuda kelam itu dengan nada sendunya. Kim Bum melirik So Eun yang hanya diam.

"Jika kau tidak percaya maka terserah...." So Eun berkata dengan sangat santai,"yang terpenting, aku sudah menjelaskan semuanya" lanjutnya lagi sembari memalingkan wajahnya.

"Kau sedang berbohong Kim So Eun, aku mengenalmu dan aku tau itu" Jonghyun semakin memandang gadis itu dengan lirih, namun So Eun lebih memilih untuk mendekatkan diri ke arah Kim Bum. Hal itu justru membuat Angel mengernyit heran, sedangkan Evor semakin memperhatikan mereka.

Kim Bum memandang wajah So Eun yang kini menghadap ke arahnya, ia mengerti keadaan So Eun dan mulai angkat bicara,"hei, kau! Kekasihku sudah menjelaskan semuanya tadi. Jadi sudah jelas semua" ujarnya, lalu menatap nyalang, pemuda kelam itu,"kau berkata seperti itu, karena kau tidak suka dengan hal ini. Karena—" Kim Bum menjeda kalimatnya.

"Kau masih menyukai kekasihku ini kan?" lanjutnya dan sukses membuat semua kembali terkejut mendengar hal itu.

"Kenapa kau bisa mengatakan hal seperti itu?" tanya Shin Hye yang ikut terkejut dengan hal itu.

Kim Bum melirik So Eun yang kini menundukan kepalanya," karena dia adalah mantan dari kekasihku" ujarnya dan itu membuat So Eun segera mendongkak, lalu memandang Kim Bum dengan tatapan penuh tanda tanya.

Bagaimana dia bisa tau masa laluku...? itulah pertanyaan yang ada dalam pikiran seorang Kim So Eun saat ini.

Berbeda dengan Angel dan Evor yang terlihat tenang. Shin Hye dan semua orang yang berkumpul terlihat sangat terkejut saat mendengar hal itu.

"Yang kukatakan benarkan, Lee Jonghyun?" Geun Seuk terkejut, ketika pemuda dihadapannya mengetahui namanya.

"Jadi, Jonghyun-ssi dengarkan aku! Jangan mengharapkan So Eun lagi, karena sekarang dia adalah milikku. Ingat itu!" Kim Bum mengeratkan gengaman tanganya, dan sukses membuat So Eun tersentak"jika kau masih mengharapkan dan menganggu kekasihku, maka aku akan pastikan kau akan dalam masalah!" ancamnya, sebelum pergi bersama So Eun yang masih cukup terkejut.

Jonghyun hendak mengejar mereka, namun Evor dan Angel segera menghalanginya.

"Minggir! Aku tidak punya urusan dengan kalian" desisnya sembari menatap tajam mereka semua.

"Tapi kami punya" Min Jung membalas tatapan tajam Jonghyun dengan sengit.

"Benar, apa kau tidak mendengar apa yang dikatakan teman kami?" Kim Joon melipat tangannya dengan angkuh. Hal itu membuat Jonghyun menggeram.

"Jadi kalian teman laki-laki tadi? Dengar ini dan sampaikan pada teman kalian. Aku tidak akan pernah menyerah, ingat itu!" ujar  Jonghyun lalu pergi meninggalkan mereka. Tanpa menyadari salah satu dari mereka memandang kepergiannya dengan sendu.

"Huh! Benar-benar pria tidak tau malu dan tidak tau diri. Sudah menyakiti So Eun tapi masih bersikap seperti itu, dia fikir So Eun akan memaafkannya setelah apa yang dia lakukan" celetuk So Min yang mengundang tatapan heran dari para Evor juga Shin Hye yang nampaknya masih tidak mengetahui sebuah rahasia yang selalu dijaga So Eun.

I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang