Saat Kerajaan Sonne masih berdiri ...
Apa makhluk paling mengerikan yang ada di dunia?
Monster?
Hantu?
Apa itu yang kalian pikirkan? Namun, menurut Sien makhluk yang paling mengerikan adalah manusia. Manusia yang di anugrahi oleh akal dan juga perasaan.
Bahkan manusia luar biasa yang lebih sering disebut imperium masih kalah dan tunduk pada mereka yang tidak memiliki kekuatan.
Satu masa dalam kepemimpinan Park Hae Jin, kaum imperium sepenuhnya berada di bawah kendali Kerajaan Sonne yang tentu saja dipimpin oleh manusia. Tidak peduli kalau istrinya meninggal di bunuh dan anaknya mendapat pelecehan seksual, Park Hae Jin tidak mau menarik peraturannya untuk tidak melawan para manusia itu. Alasannya? Perdamaian. Park Hae Jin sadar betul kalau kekuatan mereka bisa membumi hanguskan para manusia jika tidak di kontrol.
Namun, kebijakan yang diberikan Park Hae Jin justru menyiksa kaumnya sendiri. Masa itu adalah neraka bagi kaum imperium. Kerajaan Sonne dipimpin oleh raja kejam nan serakah, Raja Ahn Chil Hyun, yang sangat membenci para imperium-ren. Menurutnya kaum itu sangat berbahaya dan ia membuat pasukan khusus untuk memburu mereka.
Di bawah peraturan dari dua pihak yang teramat sangat menekan. Faktanya ada sebuah keajaiban bernama cinta yang muncul di antaranya. Jeon Seulgi—salah satu imperium terkuat yang bertugas menjaga kaumnya tetap aman—jatuh cinta pada seorang manusia biasa bernama Jung Yunho. Laki-laki yang tidak sengaja ia temui di hutan dalam keadaan terluka, akibat mendapat serangan binatang buas.
Hubungan mereka awalnya berjalan aman dan lancar. Bahkan Seulgi mengandung buah cintanya dengan Yunho. Namun, sebuah rahasia tidak selamanya bisa ditutupi. Seulgi terpegok pihak istana saat sedang membantu Yunho menebang pohon dengan kekuatannya. Meski awalnya Seulgi ingin melawan, salah satu temannya—Joo Hyun—membawanya menjauh. Meninggalkan Yunho yang langsung dijatuhi hukuman mati.
Karena hal itu pula kaum imperium kembali sibuk mencari tempat persembunyian baru. Namun, Seulgi sudah terlanjur depresi. Tidak ada lagi rasa semangat untuk hidup. Begitu ia melahirkan anaknya, seorang putra, ia memberikan kalung dengan bandul kayu dengan ukiran nama sang anak yang dulu sempat Yunho buat. Meski berat Seulgi memilih menghanyutkan putranya ke sungai dari pada membuat putranya juga merasakan hidup dalam pelarian. Setelahnya ia melompat dari tebing yang langsung membuatnya tewas seketika.
***
Raja Ahn Chil Hyun tidak lama meninggal setelah kejadian itu. Orang-orang kerajaann bilang kalau sang raja meninggal karena penyakit. Namun, para warga meragukannya. Gosip mengatakan kalau sang raja meninggal di bunuh seorang imperium.
Kepimpinan otomatis digantikan oleh sang putra mahkota, An Joon Gi. Di bawah kepemimpinan raja yang baru, pasukan pemburu imperium-ren dibubarkan. Kaum imperium tidak lagi diburu dan dibiarkan hidup berdampingan dengan manusia biasa. Namun, Raja An Joon Gi tidak sebaik itu. Ia membuat kesepakatan dengan Park Hae Jin tidak akan melakukan hal buruk pada kaum imperium dengan syarat para imperium-ren akan berada di bawah kekuasan Kerajaan Sonne untuk dijadikan pekerja—kasarnya budak.
Lagi-lagi demi alasan perdamaian—Park Hae Jin menyetujuinya, yang tentu saja langsung diprotes keras oleh sang putra, Park Jung Soo. Namun, tetap saja, peraturan yang dibuat oleh sang pemimpin adalah mutlak—wajib dilakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until We're TOGETHER Again || Meanie
FanfictionPada akhirnya, Kim Mingyu yang akan selalu melindunginya. Melindungi Jeon Wonwoo. Fantasy || Romance