Selamat membaca cerita ALTHASHEA , tinggalkan jejak jika kalian suka❤️.
****
01.PERLOMBAAN
****
Malam yang gelap kini di hiasi oleh bintang yang bertaburan di langit , bulan yang menerangi memberikan cahaya membuat semangat untuk gadis yang sedang ingin mengikuti berlomba yaitu nyanyi , gadis itu adalah Altha gadis dengan pakaian yang cukup sederhana nya tetapi cukup berpenampilan menarik bagi yang melihatnya.
Hari ini dan malam ini Altha mengikuti lomba nyanyi di salah satu perlombaan di dekat cafe yang cukup bisa di bilang di outdoor Altha tidak sendiri tetapi dia bersama dengan satu sahabatnya yang sangat dekat dan mengetahui tentang Altha yaitu Kalitha atau Litha.
"Altha kok gua yang degdegan." ucap Litha yang sedari tadi mereka berdua menunggu nama Altha untuk di panggil , karena memang kali ini cukup banyak yang mengikuti lomba.
"Litha jangan suka aneh aneh deh ya , kan gua yang mau ikut lomba!" tutur Altha sambil melihat ke arah Litha.
"Iya sih."Jawab Litha "Altha gua pen minum." ucap Litha kepada Altha , membuat Altha melihat ke arah Litha yang sedari tadi Altha memainkan handphone nya.
"Ambil lah tha , noh di sana." tunjuk Altha kepada meja yang berada diujung dimana di letakkan minuman , memang di sediakan untuk yang mengikuti lomba sebenarnya tidak hanya yang mengikuti lomba tetapi yang lain juga.
"Altha itu kan buat yang ikut lomba doang is , ambilin dong ya plis plis." ucap Litha dengan memohon kepada Altha membuat Altha mengiyakan dan membuat Litha tersenyum.
Altha mulai berjalan ke arah tempat minuman yang berada di ujung dengan santai karena urutan nomor Altha juga masih aga lama untuk bernyanyi , saat Altha sudah sampai Altha hanya melihat satu gelas minuman cup yang tersisa berwarna oranye lalu dia ingin mengambil nya , tetapi saat gelas itu sudah ingin ia pegang sudah terlebih dahulu di pegang oleh laki laki yang berkulit putih , membuat Altha langsung memegang angin yang tidak berasa , Altha melirik laki laki itu sebentar , sedangkan laki laki yang di lirik Altha , melihat sebentar kearah Altha yang mulai membalikkan badannya dengan cepat tetapi laki laki itu langsung memegang pergelangan tangan Altha , Altha yang merasakan tangan nya di pegang melihat ke arah tangannya bukan menatap laki laki yang berada di depannya yang sedang menatap nya.
"Heh apa maksud pegang pegang?" tanya Altha yang sekarang menatap laki laki yang berada di depannya yang sedang menatap Altha juga , Altha yang menyadari itu langsung menarik tangan nya dan membuat laki laki itu kaget.
'Kayak Shea , gua yakin dia Shea!' batin laki laki itu yang mengingat sahabat kecilnya yang dulu pernah ia tinggalkan karena harus mengikuti sang ayahnya yang pindah pekerjaan untuk beberapa bulan lalu setelah itu dia balik kembali ke kota ini namun pindah rumah.
"Heh kesambet lo?" tanya Altha kepada laki laki itu.
"Ehm , sorry gua cuman pengen ngasih ini." ucap Laki laki itu dan memberikan minuman yang berwarna oranye itu yang tadi sempat Altha ingin ambil.
"Owh , gausah gapapa gua juga ga pengen banget."tolak Altha dengan senyum manisnya membuat laki laki itu teringat kembali akan sahabat kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📖 ; 𝐀 𝐋 𝐓 𝐇 𝐀 𝐒 𝐇 𝐄 𝐀 (HIATUS)
ChickLit📖 ; 𝐀 𝐋 𝐓 𝐇 𝐀 𝐒 𝐇 𝐄 𝐀 _________________________________________ ↳˳⸙;; ❝ story of your own mind ᵕ̈ ೫˚∗: ↳˳⸙;; Don't copy my story ⚠️. ↳˳⸙;; Vote jika menyukai. ↳˳⸙;; Tidak suka dengan cerita ini ? , skip. ↳˳⸙;; Maaf jika terdapat nama tokoh...