[ PROLOG ]
****
Menuntut adalah salah satu hal yang biasa orang tua lakukan terhadap anaknya misalkan , di tuntut dengan cara baik perlakuan baik mungkin itu membuat anaknya menjadi nyaman dan tidak terlalu merasa yang namanya di tuntut , tetapi jika di tuntut untuk menjadi apa yang orang tua inginkan dengan cara bisa di bilang kasar membuat anaknya sendiri merasa lelah dan tidak nyaman ? dan tidak bisa mengikuti nya apa yang orang tuanya inginkan , dan ya itulah Althashea Levyra Venizty gadis dengan rambut sedikit panjang nya dan juga penampilan sederhana nya membuat dia tetap cantik.
Althashea adalah anak dari pasangan suami istri , Jovan dan Elisa pasangan yang selalu menuntut Altha menjadi sosok manusia yang sangat pintar , cerdas dan tentunya tidak bodoh , tetapi saat Elisa mengetahui bahwa Altha tidak bisa mengikuti apa yang ia inginkan membuat ia merasa kesal dan selalu menatap sinis terhadap anaknya sendiri bahkan bisa di bilang Elisa tidak lagi memberikan kasih sayang kepada Altha karena waktu itu Altha pernah mendengar bahwa Elis tidak menginginkan anak perempuan tetapi ia hanya ingin dua putra laki laki dan ya itu lah yang mungkin Elisa tidak memberikan kasih sayang sedari kecil , dan di umur Altha yang 16 tahun nya sangat membutuhkan yang namanya kasih sayang yang sangat berlimpah mungkin?
Altha tau bahwa dia harus membanggakan orang tua nya dengan apa yang di inginkan nya tetapi jika itu semua dia tidak bisa lakukan , bukan berarti dia tidak bisa membanggakan nya bukan? , Altha memiliki bakat bernyanyi , hampir di setiap perlombaan Altha selalu mengikuti nya dan selalu menang dalam perlombaan itu , membuat dia bangga untu dirinya sendiri karena Elisa dan Jovan belum mengetahui nya bisa di bilang tidak mau mengetahui nya , sedih itulah yang di rasakan oleh Altha gadis yang butuh tempat bercerita dan tentunya sandaran saat dia sedang merasakan yang namanya sedih tetapi tidak ada yang menemani di saat-saat seperti itu.
Berbeda dengan Geano Asfakal Rafenzy , kaka laki laki satu satunya Altha yang berumur 21 tahun yang berkuliah di salah satu universitas di kota yang ia tinggal bersama Elisa dan Jovan tentunya Altha.
Gean adalah anak yang selalu mendapatkan kasih sayang yang berlimpah bahkan bisa di bilan Gean selalu di banggakan oleh Elisa di depan Altha , yang Gean pikir kan terhadap perasaan Altha terhadap adik perempuannya adalah merasa kesepian karena sudah dari semenjak umur 6 tahun Altha sudah merasakan yang namanya tidak di perhatikan oleh Elisa , sangat miris atau sedih bukan? , Altha tidak apapa karena saat Altha menginjak bangku SD Altha bertemu dengan laki laki yang seumuran dengan dia dan menjadi sahabat nya yaitu Arshaka biasa di panggi Altha dan ini adalah nama kesayangan Altha yaitu Shaka dan panggilan Altha bukanlah Altha saat bersama Shaka yaitu Shea dan itulah nama kesayangan mereka Shaka dan Shea.
Saat itulah Altha sedikit merasa kesepiannya menghilang saat bersama Shaka , dengan seiringnya waktu berjalan mereka tumbuh di usia 9 tahun mereka semakin akrab , dekat bahkan Shea sudah kenal dengan orang tua Shaka orang tua Shaka sangat menyayangi Shea seperti menyayangi anaknya sendiri membuat Shea semakin merasa bahwa masih ada yang menyayangi nya meskipun tidak orang tua aslinya , tetapi ... Shaka mengabari Shea bahwa ia harus ikut ayahnya untuk pergi bekerja di luar kota untuk beberapa bulan , Shea yang mendengar itu merasa sangat kehilangan dan kesedihan menyelimuti nya secara perlahan , bagi Shea Shaka adalah pelindung di saat Elisa memarahinya , penyemangat saat Shea sedang sedih bahkan segalanya tetapi sudah lah biar waktu berjalan sendiri bagaimana alurnya cerita Altha berjalan..
****
🎸:: ALTHASHEA DENGAN GITAR NYA.
🗒 :: Perihal di tuntut sudah biasa di dengar bahkan itu semua tentunya dapat membahagiakan orang kesayangan kita , tetapi jika yang di tutut tidak bisa bukan berarti kita tidak bisa membanggakan , membahagiakan orang kesayangan kita , bayak cara untuk untuk membanggakan mereka walaupun tidak ada dukungan dari mereka , aku akan buktikan dengan diri ku yang terus berusaha.
****
HELLO PEMBACA ? , INI CERITA
ALTHASHEA CERITA YANG SUDAH MUNCUL DI OTAK'KU TIBA TIBA HAHAH , JADILAH AKU JADIIN WATTPAD , SEMOGA KALIN MENYUKAINYA DI PROLOG INI , JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN DI PROLOG INI , TYSMT <3 .n ; di cerita ini hanya ada perdebatan ringan , gatau deh nantinya gimana hshsh dan ini ga tentang keluarga aja hshshsh.
KAMU SEDANG MEMBACA
📖 ; 𝐀 𝐋 𝐓 𝐇 𝐀 𝐒 𝐇 𝐄 𝐀 (HIATUS)
Chick-Lit📖 ; 𝐀 𝐋 𝐓 𝐇 𝐀 𝐒 𝐇 𝐄 𝐀 _________________________________________ ↳˳⸙;; ❝ story of your own mind ᵕ̈ ೫˚∗: ↳˳⸙;; Don't copy my story ⚠️. ↳˳⸙;; Vote jika menyukai. ↳˳⸙;; Tidak suka dengan cerita ini ? , skip. ↳˳⸙;; Maaf jika terdapat nama tokoh...