Haii
Maaf banget baru nongol lagi hehe
Jangan lupa vote + comment-nya kaka
Kalau ada typo ataupun kesalahan lain kalian tandai ya, nanti aku revisi
Happy Reading
~~o0o~~
"Assalamualaikum mommy, Echa pulang" salam Alesha ketika memasuki rumah dengan Arfan yang mengekor dibelakangnya.
"Waalaikumsalam, eh sayang udah pulang?" jawab Aisyah, Mommy Alesha seraya berjalan menghampiri anak gadisnya itu.
Alesha mencium punggung tangan mommynya. "Hehe udah mom" cengirnya.
"Assalamualaikum tante" salam Arfan yang sedari tadi diam. Ikut mencium punggung tangan Aisyah sopan.
Aisyah yang melihat keberadaan pemuda itu pun tersenyum lebar. "Eh ada Arfan juga, ayo masuk" ajaknya.
"Echa, kamu ganti baju dulu sana nanti turun buat makan ya" titah Aisyah yang langsung dipatuhi oleh putrinya itu.
"Arfan ikut mommy yuk kemeja makan, tadi mommy abis masak banyak nih. Kamu bantu abisin ya" lanjutnya.
"Ah iya tante" ujar Arfan seraya tersenyum canggung.
Walaupun dulu sering bertemu dengan sahabat Bundanya itu tetapikan karena sudah lama tak bertemu suasananya jadi agak berbeda.
"Eitt ko manggilnya tante sih, panggil mommy dong biar samaan kayak Echa" koreksi Aisyah.
"Iya mommy" ucapnya kaku. Aisyah tersenyum tipis.
Keduanya berjalan menuju meja makan dan setelah sampai langsung mendudukan diri ditempat yang sudah tersedia. Tak menunggu lama, Alesha pun turun dari lantai dua menghampiri mereka.
Aisyah mengambil piring lalu ia isi dengan nasi dan beberapa lauk kemudian diberikan kepada Arfan. Mengulangi hal yang sama untuk putrinya.
"Makan, makan yang banyak"
Kedua remaja itu mengangguk lalu sibuk pada piring mereka masing-masing.
"Mommy, Echa mau paha ayam" pinta Alesha menunjuk paha ayam yang jauh dari jangkauannya.
Aisyah mengambil paha ayam permintaan anaknya lalu meletakannya diatas piring Alesha. "Arfan mau juga?" tanya Aisyah.
"Enggak mom" tolak Arfan.
"Ih Fano ini enak tau cobain deh" Alesha dengan lugunya menyodorkan paha ayam bekas gigitannya pada pemuda disampingnya itu.
Arfan menggeleng pelan. Tersenyum tipis. "Makan aja" ujarnya.
"Fano coba suapin Echa lagi dong kaya tadi pas disekolah" pinta Alesha menatap Arfan dengan wajah berharap.
Arfan tentu saja senang mendengar permintaan Alesha. Dengan senang hati ia akan mengabulkannya. "Sini deketan" titahnya agar Alesha mendekat.
Alesha tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi rapinya. Menggeser kursi tempatnya duduk mendekati Arfan. Menyodorkan piring makannya kehadapan Arfan yang langsung diterima oleh pemuda itu.
"Aaa, buka mulutnya" Arfan menyodorkan sendok yang sudah berisi nasi serta lauk pauk.
Alesha membuka mulutnya lebar, menerima suapan Arfan. Mengunyahnya dengan ekspresi wajah girang.
"Manja banget kamu Cha" ujar Aisyah menggoda putrinya.
Alesha tersenyum mengejek. "Biarin wlee"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Подростковая литература[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah tentang Arfan si dingin dan Alesha si polos Sifat Arfan yang dingin perlahan mencair ketika bertemu kembali dengan Alesha. Gadis cantik yang berhasil memporak-porandakan hatinya. Alesha yang manja dan kekanakan membua...