Hello guys!!
Kita ketemu lagi setelah sekian lama aku menghilang haha :)
Hari ini aku muncul kembali membawa kelanjutan cerita ini hoho
So, semoga kalian suka!!
Kalo ada yang typo koreksi ya! Ini aku selesai nulis langsung diup tanpa revisi lagi :)
Jangan lupa vote + commentnya (kalo engga vote aku marah, canda marah)
~~o0o~~Happy Reading
Alesha menatap bingung sahabatnya yang tengah tersenyum lebar menatap layar ponsel. Beberapa kali juga Alesha mendapati Dira memekik tertahan seraya menggigit bibir.
"Dila lagi ngapain?" akhirnya pertanyaan itu keluar dari bibir mungil Alesha. Sudah kelewat bingung dengan tingkah sahabatnya itu.
Dira menoleh masih dengan senyum lebarnya. "Liat foto suami gue" jawabnya.
Mata Alesha melotot mendengar jawaban Dira. "Dila udah punya suami?!" pekiknya yang menarik perhatian teman-temannya.
Dira ikut melotot mendengar pekikan Alesha. "Ssst! Jangan teriak Al!"
"Hehe, Dira beneran udah nikah?!" tanya gadis itu lagi.
"Udah, ini suami gue" Dira menjunjukan sebuah gambar dilayar ponselnya kepada Alesha.
Alesha yang gak tau apa-apa ya cuma bisa percaya. "Wah, suami Dila ganteng ya" ujarnya penuh antusias.
Dira awalnya tak percaya dengan reaksi yang diberikan sahabat bocilnya itu tapi tak lama kemudian dia menepuk dadanya bangga. "Ya jelas dong"
"Dila udah dari kapan nikahnya?" ujar Alesha penasaran.
"Udah lama banget Al. Lo tau? Pestanya di tepi pantai, meriah banget, banyak tamu yang dateng, gaun yang gue pake akh bagus banget gila, pas dia make jas gila gue rasanya mau pingsan, terus ya gue gak tau lagi soalnya gue ngarang" Dira murung, karena semua keinginannya tadi hanya sebuah khayalan semata.
Ekspresi antusias Alesha mendengarkan cerita Dira dari awal berakhir cemberut diakhir. "Ihh Dila tipu tipu sama Al"
"Engga kok, gue gak nipu. Lo tunggu aja undangan nikahan gue sama dia beberapa tahun lagi. Doain ya" sanggah Dira.
"Iya deh"
"Al liatdeh" Dira kembali menjunjukan sebuah gambar sebuah boy grup dari negeri ginseng sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah tentang Arfan si dingin dan Alesha si polos Sifat Arfan yang dingin perlahan mencair ketika bertemu kembali dengan Alesha. Gadis cantik yang berhasil memporak-porandakan hatinya. Alesha yang manja dan kekanakan membua...