"Minji, kalo Lo gak niat kuliah mending gak usah berangkat" ucap Yuqi."Lo kenapa sih, ngalamun terus" Jihoon ke Minji.
"Sakit?" Jihoon.
"Lagi bingung" Minji.
"Wae?" Yuqi Jihoon.
"Gak tau lahh gua mau makan" ucap Minji lalu keluar dari kelas.
Saat Minji berjalan ke arah kantin tiba2 dia melihat Winwin sedang mengobrol dengan teman2nya mungkin.
Minji melihat itu malah membalikan tubuhnya dan berjalan berlawanan arah dari arah tujuan."Kok balik lagi?" tanya Yuqi yang berpapasan dengan Minji.
"Emmm, Gua mau nyari Juyeon Oppa aja" ucap Minji.
"Aneh banget si Minji dari tadi" ucap Jihoon ke Yuqi saat Minji sudah berjalan pergi.
Minji mencari Juyeon dan ahirnya Dia menemukan Juyeon.
"Oppa" panggil Minji.
Minji berjalan menghampiri Juyeon lalu memeluknya."Dih apaan sih" ucap Juyeon karna sikap Minji yang tiba2.
"Oppa masih ada kelas gak?" tanya Minji.
"Masih ada sih, Kenapa emangnya?" tanya Juyeon.
"Minji mau pulang" Minji.
"Hmm, kamu sakit?" Juyeon melepaskan pelukan Minji padanya dan memeriksa suhu badan Minji.
"Enggak" Jawab Minji menyingkitkan tangan Juyeon dari dahinya.
"Emm, Ke Jinsung Oppa aja yah" ucap Juyeon dan Minji mengangguk.
Juyeon menghubungi Jinsung dan menanyakan keberadaannya.
"Ayo" ajak Juyeon menggandeng tangan Minji.
Jinsung melihat Juyeon dan Minji pun melambaikan tangannya memanggil keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Your (NOT) My Brother (Season 4&5)
FanfictionCerita ini kelanjutan dari Your My Brother.