Juyeon memarkirkan Motornya di depan rumah lalu dia berlari masuk ke dalam rumah.
"MINJI" Panggil Juyeon saat membuka pintu.
Juyeon melihat tangan Minji muncul dari balik sofa membuat Juyeon langsung menghampirinya.
Minji berbaring di atas sofa.
"Kamu kenapa? Ada apa? Apa Kamu sakit?" tanya Juyeon karena Minji berbaring sambil memejamkan matanya.
"Oppa"
"Iya, apa?"
"Minji laper" ucap Minji membuat Juyeon yang awalnya panik langsung blank setelah mendengar itu.
Dan tidak lama dia tertawa sambil menyisir rambutnya kebelakang seolah tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
Pintu terbuka.
"Ya?! Ada apa dengan Minji?" tanya Jaemin saat masuk rumah.
Dia ikut panik lahh.Dan saat melihat Juyeon tertawa membuat Jaemin bingung juga.
Jaemin berjalan ke arah Juyeon dan melihat Minji berbaring sambil memejamkan matanya.
"Minji gak kenapa2 kan dan kenapa kamu ketawa?" tanya Jaemin ke Juyeon.
"Astaga Hyung aku benar2 tidak tau harus bicara apa" Juyeon.
Juyeon memberitau Jaemin dan membuat Jaemin bernapas lega.
"Astaga Minji jangan bikin panik, telfonnya juga kenapa tadi di matiin kan Oppa takut kamu kenapa2" ucap Jaemin.
"Ponsel Minji mati" ucap Minji menunjukan ponselnya ke Jaemin.
Juyeon mengambil ponsel Minji.
"Ya udah Oppa masak dulu" ucap Juyeon mencarger ponsel Minji sebelum berjalan ke arah dapur.
"Emangnya kamu belum makan?" tanya Jaemin.
"Gak napsu makan" ucap Minji masih bisa di dengar Juyeon.
BRAKKK
Suara pintu yang terbuka cukup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Your (NOT) My Brother (Season 4&5)
FanfictionCerita ini kelanjutan dari Your My Brother.