29

215 30 2
                                    

.

.

"Lahh masih tidur" ucap Juyeon saat membuka pintu kamar Minji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lahh masih tidur" ucap Juyeon saat membuka pintu kamar Minji.

Serasa lagi gep pengantin baru ye 😂.

Juyeon melihat Jam di ponsel dan udah mau jam 12 malam.
"Gua mau mandi aja" ucap Juyeon lalu menutup pintu kamar Minji.

Mark mendengar pintu tertutup terbangun dan melihat kamar Minji udah terang berati lampu udah nyala.

Minji masih masih tidur dengan posisi memeluknya.

Karena merasakan pergerakan dari Mark membuat Minji terbangun juga tapi Mark malah pura2 tidur.

Minji melepaskan pelukan ke pinggang Mark lalu mengambil ponselnya dan melihat beberapa panggilan dan chat dari Winwin.

Minji membalas pesan Winwin tapi ternyata Winwin menghubunginya.

"Sayang, kamu abis ngapain aja sih aku hubungin aku chat gak di respon?" Winwin.

"Iya Maaf, aku sampe rumah terus tidur soalnya mati listrik" ucap Minji.

"Bikin kawatir aja tapi kamu gak kenapa2 kan?" tanya Winwin dengan nada kawatir.

"Iy-a" ucap Minji terpotong karena tiba2 Mark memeluknya dari belakang.

"Kamu sekarang lagi ngapain?" tanya Winwin.

"A-aku, udah tidur tapi Ini kebangun" ucap Minji karena Mark semakin memeluknya.

Mungkin Minji akan biasa2 saja tapi karena ucapan Mark kalo Mark suka sama Dia membuat Merasakan hal aneh saat Mark memeluknya. Memang Minji akui Dia dulu menyukain Mark tapi rasa kesalnya soal Jinsung yang memilih Mark membuat rasa sukanya ke Mark menghilang.

Minji serasa sedang berselingkuh sekarang.

"Kamu tadi pulangnya jadi naik bus, Gak keujanan kan?" tanya Winwin.

"Itu-

Aku ketemu Mark" ucap Minji karena tangan Mark masuk kedalam bajunya dan mengusap perut Minji.

"Sayang udah yah aku mau tidur lagi" ucap Minji memutuskan panggilan.

"Markk" ucap Minji sambi menghentikan tangan Mark yang mengusap perutnya.

"Hmmm" dehem Mark.

"Lepas" ucap Minji.

"Mark lepas, ini tuh gak bener. Aku udah punya pacar" Minji.

"Iya aku tau, katanya kamu mau tidur lagi" ucap Mark tanpa melepas pelukannya dan Minji tidak sadar kalo Mark mengucap Aku kamu bukan Lo gua.

"Iya tapi-"

"Tapi kaya gini aja" ucap Mark memotong ucapan Minji.

.

.

✅ Your (NOT) My Brother (Season 4&5)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang