31

191 32 8
                                    

Besoknya.

"Kamu udah baikan?" tanya Minji yang datang ke apartemen Winwin.

"Kamu udah baikan?" tanya Minji yang datang ke apartemen Winwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin" ucap Winwin sambil menatap Minji.

Minji menghampiri Winwin dan menempelkan punggung tangannya di dahi Winwin.

Winwin memegang tangan Minji yang ada di dahinya lalu menarik tubuh Minji supaya duduk di pahanya.

"Winwin" ucap Minji yang terkejut.

Winwin memeluk pinggang Minji  dan menenggelamkan kepalanya di perpotongan leher Minji.

"Kamu masih sakit?" tanya Minji sambil mengusap rambut Winwin.

"Iya" Jawab Winwin.

"Tapi udah gak panas" ucap Minji.

"Aku cuman pengin kaya gini, sebentar" Winwin.

Minji memainkan helaian rambut Winwin karena Winwin sedari tadi diam dengan posisi masih memeluknya.

"Mianhae" ucap Winwin tiba2.

"Buat?" tanya Minji Dan bukannya menjawab Winwin hanya tersenyum simpul.

.

.

"Youngjae? Wae tumben sekali menghubungiku" Daehyun.

"Tidak hanya saja aku baru ingat kalo Taeyong keponakan mu menghubungiku beberapa hari yang lalu" Youngjae.

"Iya lalu?" Daehyun.

"Dia menanyakan Serin" Youngjae.

"Serin?"

"Iya, Dia bertanya apa Serin sudah di bebaskan atau belum"

"Kenapa Dia menanyakan itu?"

"Entah lahh, tapi Serin emang sudah di babaskan"

"Nde? Jadi Serin sudah bebas?" Daehyun.

"Iya, Taeyong menanyakan itu. Apa Serin membuat masalah lagi?" tanya Younjae.

"Entahlahh, tapi aku baru mendengarnya dari mu. Keponakanku tidak bicara apa2 padaku soal Serin"

"Oh iya bagaimana keadaan Jinsung?" tanya Daehyun.

"Jinsung? Dia ada di jepang" Daehyun.

"Oh, Berati Dia sudah baik2 saja?"

"Baik2 saja? Memangnya kenapa dengan Jinsung"

"Ya?! Apa maksud pertanyaanmu itu. Apa kamu tidak tau Jinsung kecelakaan?"

"Apa maksud mu, Jinsung kecelakaan gimana? Dia sedang di jepang sekarang"

"Kalo gak percaya datang ke kantorku sekarang, Mobil milik Jinsung masih ada di sini" ucap Youngjae.

Daehyun mendengar itu membereskan pekerjaanya lalu berjalan pergi.

✅ Your (NOT) My Brother (Season 4&5)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang