Selamat malam para jombloh"er 😂 😂 😂 😂
Kira-kira ada yang nunggu ini gak ya 😂😂😂😂gak apa-apa kalau gala ada 😔
Jangan lupa komen ya besok ak balas nya karena pusing kepala dan habis minum obat 🤕 chapter kemarin sudah diedit ya jadi baca dulu nanti takut gak paham trima kasih 🙏Typo bertebaran ya jangan lupa komen 🙏
L
u Han Mama Kandung Wang Yi bo
Pertemuan Xiao Zhan dengan Lu Han yang singkat diketahui pula oleh Zhang Yixing sebagai suami sah Lu Han sekarang.
"Halo Lay," sapa Zhan saat melihat kedatangan Zhang Yixing beserta Lu Han.
Mereka terlihat sangat serasi dan kompak. Ya, tentu saja mereka serasi karena Zhang Yixing benar-benar sangat mencintai Lu Han. Terbukti saat Lu Han dicampakkan dari keluarga Wang, Yixing lah yang membawa Lu Han pergi lalu menikahinya.
"Kau ini masih saja memanggil suamiku seperti itu," sela Lu Han.
Xiao Zhan hanya membolakan matanya jengah. Tentu saja Zhan lebih suka memanggil Yixing dengan nama panggilan tenarnya.
Zhang Yixing hanya tersenyum menimpali ucapan Lu Han, bahkan ia sama sekali tidak keberatan dengan nama panggilan tersebut. Toh, ia masih terkenal dalam dunia sindikat pengedar narkotika kelas atas--dimasanya hingga saat ini.
Xiao Zhan bisa mengenal Yixing karena ia pernah sekali mengenal barang haram itu ketika ia masih duduk di sekolah menengah atas. Wang Yibo yang saat itu tahu jika orang yang dicintainya mengkonsumsi narkotika, langsung menjaganya dengan sangat overprotektif.
Kini, Zhang Yixing terkenal sebagai pengusaha berlian yang sukses. Tentu saja itu semua berkat dorongan dan semangat dari istri tercintanya---Lu Han.
"Paman ... Em ... Maksud Bibi, kau harus lebih cepat bergerak, Zhan." Lu Han tiba-tiba saja memberikan semangat pada Xiao Zhan. Pasalnya, Lu Han telah mendengar rumor dari kalangan pengusaha bahwa keluarga Ju Jingmi, telah menentukan hari pernikahan putrinya Ju Jingyi dengan Wang Yibo satu bulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Touch Your Body 💚YIZHAN❤️END 💛
FanfictionPerjuangan Sean Xiao Zhan mendapatkan Cinta Wang Yibo yang notabene Sepupu nya dan Sudah memiliki Istri... 😂 😂 Start 12/04/2021 Finis 07/05/2022