4 day's later..
JAEHYUN berhasil menjalin kontrak kerja sama dengan perusahaan Qian's Group, Ia berjabatan tangan dengan sang CEO pemilik Qian's Group. Chaeyeon, gadis itu mengambil peran besar atas terjalinnya kedua perusahaan tersebut. Karena berkat kecekatan dan kepintaran dirinyalah CEO dari Qian's Group menerima kontrak kerja sama dari perusahaan milik Jaehyun.
"Terima kasih Mr. Qian"
"Terima kasih kembali Mr. Jung saya harap kedua perusahaan kita semakin maju dengan terjalinnya kontrak kerja sama ini." kata si CEO asal Tiongkok.
Jaehyun tersenyum seraya melepaskan jabatan tangannya, "Saya juga berharap demikian Mr. Qian" katanya.
"Satu lagi yang ingin saya sampaikan Mr Jung. jangan pernah anda sia-siakan sekretaris dengan kecerdasan di atas rata-rata sepertinya," CEO dari perusahaan Qian's Group itu berbicara seraya melirik kearah Chaeyeon.
"saya yakin anda akan menyesal di kemudian hari jika anda menyia-yiakannya." lanjutnya.
"Kita lihat saja nanti Mr. Qian, sekali lagi terima kasih sudah mau menjalin kontrak kerja sama dengan perusahaan saya." katanya sebelum kembali berjabat tangan dan berpamitan.
Jaehyun, Chaeyeon, dan Johnny tengah berjalan secara beriringan dilorong perusahaan Qian's Group, para staff dan karyawan di sana menatap ketiga orang itu dengan tatapan memuja dan membungkuk sopan.
Setelah sampai di luar gedung pencakar langit itu, supir pribadi si pria bermarga Jung membukakan pintu untuknya di ikuti Chaeyeon yang duduk tepat di samping nya serta Johnny yang duduk di kursi depan.
"Kita sudah bekerja keras. Kerja bagus semua!" kata Jaehyun lantang.
Johnny melirik sang atasan lewat kaca spion "Ya, selamat juga untuk perusahaanmu dude." pria bongsor itu berucap.
"Sebagai tanda terima kasihku kalian berdua bebas meminta apapun kepadaku." Jaehyun berucap.
Johnny melipat kedua tangan "Aku tidak ingin meminta apapun, Aku hanya ingin cepat-cepat kembali ke Korea dan bertemu dengan kekasih manisku. Astaga, Aku sangat merindukannya." Katanya.
"Besok pagi kita akan langsung take off untuk kembali ke Korea John. Bersabarlah sedikit, Aku juga merindukan putraku." Jaehyun mendecak.
Johnny melirik jaehyun melalui kaca spion, "Bagaimana dengan Taeyong? Apa kau merindukannya juga?" godanya.
"Ck, tidak usah mulai John." jawabnya malas.
"Ah, Chaeyeon-ssi kau bisa mengatakan keinginanmu, dan aku akan segera mengabulkan nya. Hitung-hitung sebagai ucapan terima kasihku." Jaehyun berkata.
"Hm, Sebelum kembali ke korea bagaimana jika kita membuat pesta sederhana untuk merayakan keberhasilanmu Presdir? Bukankah itu terdengar menarik?" Chaeyeon berkata dengan mata yang berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Live Together • Jaeyong [✓]
Romance[Romance] [Family] [M/M] [Fluffy] Kehidupan Lee Taeyong yang berubah 90° setelah bertemu bocah mungil yang memanggilnya dengan sebutan 'Noona' padahal ia sendiri seorang laki-laki. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong NCT ✓ Missgendering...