KEDUA anak manusia berlawan jenis yang tengah berhadapan itu sama-sama tidak berkutik sedikit pun kala Jaehyun dengan jelas memanggil nama Seulgi. Taeyong lebih di buat bingung olehnya, pasalnya dari mana Jaehyun mengetahui nama kekasihnya.
"Jung Jaehyun."
Jaehyun mendekat kearah Taeyong dan Seulgi, pandangan matanya tak lepas dari wanita itu "Jadi kau kekasih dari taeyong?" tanyanya.
Taeyong menyernyitkan alis "Jaehyun dari mana kau mengenali Seulgi Noona?" tanyanya.
"Kau pasti tidak akan percaya jika aku mengatakan siapa dia sebenarnya Taeyong." katanya tanpa mengalihkan fokusnya menatap wanita di depannya.
"Noona tolong katakan sesuatu, kenapa kalian bisa saling mengenal?" Taeyong sedikit menguncang tubuh Seulgi untuk mendapatkan penjelasan.
"Apa Taeyong yang kau jadikan korban kali ini Seulgi-ssi? dulu hingga sekarang nyatanya tidak ada perubahan dalam dirimu." Jaehyun membuka suara di iringi senyuman kecut.
"Noona kenapa kau diam saja?! dia terus bicara tidak jelas tentangmu." Taeyong berkata, tapi sang kekasih masih tetap bungkam.
Taeyong beralih menatap jaehyun "Jaehyun, tolong jangan membuat kekasihku ketakutan!" serunya.
Jaehyun beralih menatap Taeyong dan berkata "Aku akan menjawab pertanyaanmu mengapa aku bisa mengenali wanita ini." Ucapnya.
"Ya, katakan apa hubungan mu dengan Seulgi Noona?" ujar Taeyong.
"Dia orang yang sudah mengandung dan melahirkan Jeno. Tapi aku tidak pernah menikahinya karena keinginannya sendiri." Ungkap Jaehyun.
Mata boba mata Taeyong membulat sempurna, jadi wanita yang pernah jeno ucapkan padanya kala itu adalah kekasihnya sendiri?
"MWO?! KAU BERBICARA TIDAK JELAS LAGI, APA KAU MABUK? A-AKU TIDAK PERCAYA JIKA WANITA ITU ADALAH KEKASIHKU SENDIRI." cetusnya.
"Tanyakan saja pada kekasihmu itu." Jaehyun berucap santai.
Taeyong kembali memusatkan perhatiannya kepada Seulgi "Noona, apa yang Jaehyun katakan semua itu hanya omong kosong bukan? Tolong bicara sesuatu Noona."
Seulgi pun membalas tatapan Taeyong "Jangan percaya dia Taeyong, anak yang saat ini sedang ku kandung adalah kehamilan pertamaku. Aku tidak pernah mengandung anak siapapun selain anak yang sedang ku kandung sekarang."
"Kau dengar sendiri bukan? Seulgi Noona bilang dia tidak pernah mengandung anakmu selain kandungannya yang sekarang." ucapnya kembali menatap Jaehyun tajam.
"Lalu kau percaya begitu saja?" tanya si pria berlesung pipi.
"Tentu saja, Aku sangat mempercayai Seulgi Noona." katanya seraya memeluk pinggang kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Live Together • Jaeyong [✓]
Romans[Romance] [Family] [M/M] [Fluffy] Kehidupan Lee Taeyong yang berubah 90° setelah bertemu bocah mungil yang memanggilnya dengan sebutan 'Noona' padahal ia sendiri seorang laki-laki. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong NCT ✓ Missgendering...