4. heboh

103K 1.7K 60
                                    

selamat membaca ya ayang, jangan lupa vote and komen. biar rajin update 😋😋

happy reading<33

seminggu kemudian, hubungan antara alena dan revan semakin dekat, apalagi dengan putra. putra itu selalu pengin deket-deket sama alena, ya daddynya putra itu sempat cemburu.

pak revan, inget umur. ga patut iri sama anak sendiri.

alena kini berada di apartemennya, sedang beres-beres kamar dan baju.

ting!

chat dari revan, dengan cepat alena membuka ponselnya dan membuka chat itu.

my sugar daddy<3

sayang
mas nanti main ke apartemen kamu ya

eh iya mas, main aja. nginep juga gapapa, ehe

yaudah mas otw ya, 7 menit sampai

ayay captain!
jangan ngebut ngebut yaa, udah malem

iya sayang, di rumah aja oke

setelah itu alena hanya membaca chat dari revan, lalu melanjutkan acara melipat bajunya. btw, bajunya alena makin banyak. ya karna di beliin sama papa gulanya terus.

soal sugar daddy, ajeng dan kayla sudah tau. mereka sempat kaget dan ga percaya. setelah di kasih bukti baru percaya. ajeng katanya ngiri, mau punya sugar daddy juga, begitupun dengan kayla.

"anjir partner ngepet kita berkurang 1."

ya begitu kaya ajeng, temen kampret emang.

setelah menunggu beberapa menit, ada yang mengetuk pintu. eh ternyata revan, alena lalu membukakan pintu untuk revan.

lalu revan menuju sofa, dan duduk santai. duh kek rumah punya sendiri.

"masuk mas, bentar ya aku lagi beres-beres dulu."

"iya sayang, ntar nenen ya?" pinta revan.

"ya nanti aku beres-beres dulu."

nih ya author kasih tau, revan itu kalo ga ketemu alena sehari rasanya kaya sepi banget hidupnya. jadi ya, hampir setiap hari revan mengunjungi apartemen alena dan juga sebaliknya. di karenakan jarak tempat tinggal alena dan revan juga tidak jauh jauh banget yaa, why not?

alena sekarang mau memasak nasi goreng untuk dirinya dan revan. ia membuka pintu lemari bumbu dan...

"AAAAA!! KECOA!!" teriak alena.

sontak revan langsung berlari ke arah sumber suara, di dapur.

dugg!

baru saja revan memasuki dapur alena berlari dan jidatnya terbentur tembok.

alena terdiam sebentar lalu menangis, suara benturannya cukup keras.

revan yang melihat itu langsung menggendong alena ala koala dan mengusap-usap punggungnya. agar tangis gadisnya itu mereda.

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang