6. on airplane ⚠️

189K 2K 39
                                    

pencet tanda bintangnya!! jangan lupa komen ya, kalo ngga aku gigit nih 😡😡 full nc nie!!

happy reading<33

sekarang gue lagi ada di dalam pesawat, otw turki nih yhahahayuk. and sekarang jam 2 siang, kudunya gue berangkat jam 11 kan ya. tapi mas revan dia ngegagahin gue tanpa henti, dan dari tadi mas revan ngajak gue ngomong, tapi cuma gue cuekin. yaiya lah gimana ngga, dia tadi mainnya kasar banget cok kek orang kesetanan.

ya salah gue sih, tapi bukannya gue ngomongnya di dalam hati? masa mas revan bisa baca pikiran gue sih? kalo iya mampus gue.

soalnya gue selalu mikir yang errr- tentang dia. apalagi pas dia lagi di atas, tambah ganteng.

"kembali lagi dalam 1 jam." ucap mas revan kepada pramugari di dalam pesawat itu.

"baik pak. 1 jam lagi kami akan kembali, selamat menikmati perjalanan anda." ucap pramugari itu sembari tersenyum lalu meninggalkan gue dan mas revan.

mas revan ngeliatin gue, dia megang tangan gue sambil di elus elus gitu.

"alena, saya dicuekin mulu daritadi. dari rumah sampai sekarang." jelas mas revan.

"ya terus?"

"jangan cuekin saya lagi."

"susuku." jawab gue ikut-ikutan mas revan.

"susu kamu nempel tuh, ga ilang 1. emang susu mu kenapa?"

"ga gat-"

"stt diam." revan menutup pintu kabin lalu menyalakan tombol berwarna merah tanda penumpang tidak ingin di ganggu.

revan memangku alena lalu bertanya "susu kamu gatel? mas garukin sini."

tanpa persetujuan dari alena, revan menelusupkan tangannya ke dalam baju alena, tangan revan mencari 2 gundukan besar itu lalu meremasnya.

"masih gatel hm?"

"mphh mas-"

alena mendesah tertahan. baju yang dipakai alena juga termasuk simpel. ia memakai hodie oversize dan rok mini seatas paha.

"apa sayang kamu mau apa?" kata revan dengan suara seraknya, alena mleyot /pegang kasur.

"i want you fucking me."

"as your wish baby girl." lalu setelah itu revan berubah menjadi sosok yang kasar.

***

kini jam menunjukkan pukul 19:12, sedangkan perjalanan ke turki itu memakan waktu sekitar 12 jam. kini alena sedang asik bermain hp, lebih tepatnya membaca wattpad.

btw alena udah ganti baju, tadinya dia kan pake hodie. sekarang pake kaos oblong.

"alena." panggil revan.

"opo to mas?"

"kamu baca apa? serius amat sampe ngulum bibir gitu."

"dih kepo sana jauh-jauh!!"

revan lalu menurut dan melanjutkan menscroll aplikasi instagramnya. beberapa saat kemudian, revan merebut hp milik alena. dan kemudian membacanya.

"IHH MAS BALIKIN!"

"oalah alena, jadi daritadi kamu ngulum bibir karena baca ini. mau coba hm?" kata revan, karena yang alena baca adalah wattpad nc 21 😊😊

"a-anu mas ga git-"

"alena." ucap revan sembari menepuk pahanya sendiri.

"t-tapi mas-"

"now alena." mendengar revan berbicara seperti itu mau ga mau alena menuruti kemauan revan.

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang