haii, jangan lupa vote sama komen yaa. biar aku rajin update hehe
happy reading<33
kini alena bersama rev- maksudnya, mas revan sedang berada di mall. tempat pertama kali mereka ga sengaja tabrakan, inget ga? ga inget baca part 1 ya ayang<333
"kamu mau apa? mas beliin." kata revan santai.
"apa aja boleh?"
"iya sayang, kamu mau beli mall ini juga mas turtin."
gila memang duda anak 1 ini, iyasih kekayaannya ga main-main. kalo putra di bandingin sama rafathar, kayaknya beda jauh. maaf ya rafathar kamu bukan saingannya putra.
"ih, ga gitu juga lah mas."
"mau apa? belanja? di gucci aja, bagus noh bajunya." kata revan, anjrt ya gue juga mau di beliin gucci:(
"ah engga, gamau." balas alena sembari memeluk tangan sugar daddynya itu.
"kenapa hm? duit mas banyak." kata revan lalu mengecup kening alena dari samping.
bener bener ni ye duda anak 1 pengin gue sleding, dia enak banget ngomongnya 😭😭
"ga gitu mas, walaupun duit mas banyak ya jangan di hambur-hamburin buat beli baju mahal. baju putih polos kok harganya 5 juta, gamau ah. di pasar malem cuma 15 ribu. dan juga roda kehidupan itu berputar mas." jelas alena panjang lebar.
noh kan gimana si revan ga gemes sama alena. makin blubuk blubuk dah si revan ke alena.
"haha iya sayang, maaf. sekarang mau kemana?" tanya revan.
"emm ke toko baju yang di situ aja, aku mau beli cardigan yang lagi aku suka banget."
"ayo, terus apalagi? gamau beli hp baru?"
alena melotot, ni duda kenapa si?!
"ngga ah hp ku masih bagus, cuma penyimpanannya aja yang penuh hehe,"
"yaudah ah, ayo beli cardigan aja. terus mam, lena laper hehe." cengar cengir lo alena. ya gapapa mumpung di bayarin hahay palpalepalepale.
lalu alena menarik tangan revan dan masuk ke toko baju itu.
gue sama mas revan udah di toko baju, daritadi dia fokus ke hpnya mulu. ihhh gue kan kesel. oke gue lagi milih-milih cardigan, gue labil mau warna milo atau abu-abu.
"mass! ini bagus yang mana?" gue nanya ke mas revan, dan dia masih fokus ke hp.
"semuanya bagus sayang."
emang dasar cowok! kalo di suruh jawab pertanyaan yang kaya gitu, jawabnya semuanya bagus padahal kan beda anjink. ada 1 yang bagus dan ada 1 yang lebih bagus. cowok ga peka!
"semua cowok itu ga peka!" — belia & alena 2k21.
"ihh pilih 1 dong!"
"yang warna coklat aja itu bagus, cocok di badan kamu."
"ooh oke,"
"tapi bagus yang abu-abu, ada kantongnya!" oke fiks debat nih gue sama mas revan.
"yaudah yang abu-abu aja."
"tapi yang coklat warnanya kalem, aku suka."
"kenapa ga beli dua-duanya?"
gue bergumam, iya juga kenapa ga beli dua-duanya?
"harganya 50 ribu.."
"gapapa beli aja, nih pegang kartu mas. mas keluar bentar ya, kalo udah selesai kamu tungguin di depan toko ini, kan ada tempat duduk itu." jelas mas revan sembari membuka dompetnya, hahay pasti mau di kasih kartu ATM—
KAMU SEDANG MEMBACA
my sugar daddy 21+
Romanceharta, tahta, duda kaya raya 🔞 seorang duda beranak 1 yang bernama revan adhipta, pada suatu hari ia bertemu wanita cantik sekaligus sugar babynya bernama alena arkadewi. ingin melihat kelanjutannya? baca dong 😁😁 - ⚠️ follow dulu baru baca 𖥻ֹ ...