5. bujukan maut ⚠️

206K 2K 73
                                    

vote and komen jangan lupa ya, biar aku rajin update!! vote loh, nanti aku gigit mau? 😡😡

happy reading<33

sejak jam 9 malam alena dicumbui oleh revan tanpa henti. jadi tuh ya, sehabis alena dapet transfer dari daddynya itu, dia ke mall sama temen-temennya. dari jam 4 sore sampe jam setengah 9 malem, bayangkan 4 setengah jam ia di mall.

revan sudah menunggu alena sejak jam 7 malam, setelah alena pulang jam 9 malam ia langsung menggagahi alena tanpa ampun.

"ahh mas revan."

"no baby, you must call me daddy." kata revan lalu memukul pantat alena hingga memerah menggunakan gesper miliknya.

"mphh dadhh."

mari kita tebak gaya, hayo mereka main pake gaya apaa? guguk gugukan 😻😻

revan terus menggenjot miliknya tanpa ampun, ngeri sih kalo bapak duda ngamuk gini. revan merasakan benda saktinya berkedut lalu, ia mempercepat genjotannya.

"ahhh mas revan."

revan mempercepat genjotannya, sementara alena terus mendesah sambil sesekali meneriakkan nama daddynya. revan menghentakkan kepemilikannya hingga terkena gspot alena.

merasakan alena akan orgasme, revan menghentakkan miliknya lalu menyemburkan spermanya ke dalam milik alena, cairan mereka berdua sampai menetes ke sprei.

"cape?" tanya revan yang di angguki oleh alena.

"tidur cepet." titah revan, alena hanya menurut.

***

"mas!!! jalannya susah tau!" pekik alena ketika pagi ini ia akan mandi.

"apa sayang? mas ngantuk." ucap revan malas lalu memeluk guling yang berada di sebelahnya.

"HUAAA!! MAS REVAN... SAKIT HIKS.."

"astaga kenapa? apanya yang sakit?" revan duduk lalu menghampiri alena dengan kondisi bertelanjang dada, dia jadinya cuma pake boxer.

revan memeluk alena dan mengelus kepalanya "sttt, masih pagi sayang. jangan nangis, diem dulu."

"a-aku mau sekolah.." lirih alena.

"sakit ga?"

alena mengangguk.

"gausah masuk, mas temenin di sini."

berakhirlah alena di gendong oleh revan, alena di bawa ke sofa lalu revan memangkunya. alena membenamkan kepalanya ke ceruk leher revan dengan kondisi masih sesegukan.

"cup cup cup, anak cantik ga boleh nangis." bujuk revan, dan alena hanya diam.

"kamu mau apa?" tanya revan. hahay keluarlah jurus andalan revan, yaitu menyogok alena supaya ga ngambek lagi.

"baju?"

alena menggeleng.

"sepatu?"

alena menggeleng.

"skincare?"

alena menggeleng.

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang