9. naughty girl ⚠️

146K 1.4K 5
                                    

haii sebelum baca jangan lupa vote and komen oghey? cepetan vote, aku gigit nih 😡😡

happy reading<33

turki pukul 22:46 pm

alena sama revan baru aja pulang jalan jalan, alena punya ide yang sangat bagus. alena pun duduk di sofa, revan yang penasaran pun menghampirinya. jadi alena tuh pura pura pegel kakinya.

"kenapa sayang?" tanya revan.

"pegel banget mas kaki aku."

"mau saya pijetin?" tawar revan, namun di beri gelengan oleh alena.

"mas revan mandi aja dulu."

"kamu serius gapapa?"

"iyaa, sana mandi! bau tau!!"

revan hanya terkekeh lalu berjalan menuju kamar mandi. dengan cepat alena membuka barang belanjaannya, hayo tebak alena beli apa.

lingerie.

ia membelinya saat revan mendadak ada urusan sebentar, karena temannya — yang ada di turki — menelponnya secara tiba-tiba. temannya revan itu ngomong kalo ada yang penting, jadi mereka ketemu di mall yang lagi revan kunjungi.

jangan buruk sangka dulu, temannya revan yang akan ia temui itu cowok ya. sebelum revan pergi, alena diberikan kartu hitam sakti milik revan.

lingerie yang alena beli cukup tipis, btw alena sengaja belinya yang tipis. tau artinya kan kalo revan liat alena make lingerie tipis begitu?

alena gatau lagi kumat apa, tiba-tiba aja dia kepikiran buat ngasih hadiah ke revan.

20 menit berlalu, revan belum juga keluar dari kamar mandi. bapak duda ngapain sih? mandi doang lama amat.

alena jadi ingat, tas - ukurannya ga terlalu besar - yang di bawa oleh revan. alena membuka lemari dan mengambil tas itu lalu ia membukanya.

"hah?!"

alena cengo sementara, yang dia liat di dalam tas itu  tuh vibrator.

dengan cepat alena duduk santai di atas ranjang, lalu menyembunyikan vibrator di belakangnya. suara pintu dibuka pun terdengar. revan keluar dengan keadaan handuk melilit bagian pinggangnya.

"alen–a..."

betapa terkejutnya revan melihat pemandangan yang sungguh... revan meneguk salivanya sembari melihat alena - tanpa berkedip - istighfar yok bisa yok 😊😊.

"hello daddy." sapa alena.

"hey baby, what are you doing huh?"

"i want your dick daddy." ucap alena sembari menatap daddynya, revan hanya terkekeh.

"do you miss my dick, baby?"

"yes daddy."

revan menghampiri alena yang sedang duduk itu, lalu ia mencopot handuk yang melilit pinggangnya. tak lama kemudian lingerie yang baru alena beli tadi di sobek oleh revan.

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang