10. bobo bareng

81.8K 1.3K 10
                                    

hayyie ! jangan lupa vote and komen yaa cepetan vote nanti aku gigit nih 😠😠. and sekalian promosi ke temen kalian juga yaa, kalo cerita ini banyak yang baca kan author jadi seneng hehe. ntar janji deh bakal rajin update !

happy reading<33

turki pukul 09:12 am

ini hari terakhir alena sama revan di turki, jadinya cuma 2 hari deh di turki. seharusnya 5 hari, tapi alena bilang kalo dia tuh kangen banget sama putra. alena juga takut kalo putra nyariin.

"berangkat jam berapa mas?" tanya alena yang sedang membereskan kopernya.

"jam 2 deh, mas cape." jawab revan, lalu ia mengambil posisi rebahan di kasur. ya revan mau barangkat jam berapa aja bisa, kan pake pesawat pribadi.

"yeuu, cape ngapain hm?"

"pinggang mas pegel banget."

"ya lagian siapa suruh mainnya kasar?!"

"kan kamu yang goda mas duluan."

"b-bukan aku ya! aku cuma mau pake lingerie itu." elak alena.

"haha terserah kamu, yaudah sini kelonin mas. ngantuk."

"utututu bayii." goda alena sembari menguyel uyel pipi revan.

"sekali lagi kamu gitu, mas bikin kamu ga bisa jalan." ancam revan.

"ini aja susah jalan aku mas!" elak alena.

"ya makannya jangan gitu," ucap revan sembari menatap alena

"udah sini ah deketan." lanjut revan.

posisi mereka itu saling peluk, ga lupa pake selimut hehe. soalnya ac-nya nyala terus.

revan membenarkan posisinya menjadi kepalanya yang berada di dada alena. revan ndusel ndusel di dada alena. alena mah cuma nahan geli.

"udah ih mas gelii."

revan hanya diam lalu beberapa detik kemudian ia mengigit dada alena dari luar.

"awshh!! sakit tau mas!"

revan cuma nyengir, lalu melanjutkan kegiatannya yaitu ndusel ndusel di dadanya alena, dan sesekali menggigitnya.

"apa? mau nenen?" tanya alena to the point.

"hehe iyaa, mau nenen." ucap revan sembari cemberut.

"bilang dong ih, ga usah ngode ngode segala!"

setelah itu alena membuka baju dan kaitan branya, revan langsung melahap dada alena yang bagian kanan, lalu tangannya memelintir dan meremas dada alena yang kiri.

"mphhh, mas kalo nenen ya nenen aja ga usah jahil!"

"enak tau jahilin kamu."

"dih yaudah ah cepetan bobo!"

10 menit berlalu, alena ga tidur daritadi dia cuma ngelus elus rambutnya revan. alena mengira kalo revan sudah tidur, tapi boong hayuk. revan ga bobo, dia cuma memejamkan matanya saja.

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang