hai balik lagi sama akuu, vote and komen jangan lupa okkie ! promosi sekalian yukk, biar aku rajin update nih.
happy reading<33
warning! di dalam part ini ada unsur kekerasan.
sider = di makan lala
— putra.n: lala merupakan buaya muara milik putra, namun jenisnya laki-laki. author gatau kenapa di namain lala 😭😭.
benar aja gue di jemput sama mas revan jam 9 malam. haduh mama tulungi anakmu 😩.
pas gue masuk rumahnya mas revan, gue liat putra lagi joget joget. gue perhatiin lagi lagunya.
"LAH WHAT IS LOVE?!"
si anjir gue kaget, ni anak belajar dari mana. terus gue denger dia nyanyi "i wanna know know know know what is love!"
bah pengin ngakak gue, habisnya lucu banget si putra. gue hampirin lah dia, eh dia langsung meluk gue.
"MBA LENAAA! DARIMANA AJA?! PUTRA KANGEN!" seru dia.
"mba lena habis sekolah sayang, kalo ngga sekolah di marahin bu guru!" jelas gue.
"KOK BU GURUNYA MARAHIN MBA LENA?! GA BOLEH! MANA SINI GURUNYA AKU SURUH DIA DI PECAT!" teriak putra.
"ehh ga boleh gitu ya? kamu nonton apa?" tanya gue, sedangkan mas revan duduk di samping gue sambil nyimak.
"nonton videonya twice!" jawab dia antusias.
gue agak heran, ni anak tau twice darimana? 😭😭
"wahh hebat! sukanya sama siapa?"
"gatau suka oleng, kadang ke tzuyu, mina, sana, jihyo, kalo ngga nayeon."
"jangan jangan kamu once ya?!" tebak gue.
"iya dong!"
"ga once ga LAKIK!" teriak dia, revan seketika melotot.
"nah betul! kita harus..." gue menggantungkan kata-kata gue.
"LAKIK!" teriak putra.
kita bertiga, termasuk mas revan tertawa kecil. oh ya, tentang asal usul putra gue belum tau, gue mau ngomong ke mas revan kalo istrinya kemana. tapi rada ga enak..
"mba lenaaa!" panggil putra.
"iya sayang?"
"mba lena tau ngga? daddy bisa dance what is love loh!" kata putra, gue melotot tidak percaya. tapi mas revan dia sedang menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
"wihh keren dong!"
"iya lah! daddy sama putra itu harus LAKIK!"
"oke sekarang daddy coba dance what is love di depan mba lena!!" tantang putra, revan melotot.
"ngga." jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sugar daddy 21+
Romanceharta, tahta, duda kaya raya 🔞 seorang duda beranak 1 yang bernama revan adhipta, pada suatu hari ia bertemu wanita cantik sekaligus sugar babynya bernama alena arkadewi. ingin melihat kelanjutannya? baca dong 😁😁 - ⚠️ follow dulu baru baca 𖥻ֹ ...