hai balik lagi sama belia, ada yang kangen ga nie? amazing banget yang baca udah 100k lebih 😭😭 terharu huhu. tapi yang vote kok sedikit njems, aku kesel y 😁😁
TEMBUS 100 VOTE BISA GA NIE? 100 DULU NANTI NAMBAH HEHE.
happy reading<33
akhirnya gue selesai ujian, tinggal nunggu hasil saja doain gue lulus ya kawan. selama gue ujian gue ga ketemu mas revan dulu, kenapa? takut ga fokus, ga fokus gara-gara anu hehe...
sekarang gue lagi di kantin, lagi makan makan syantik gitu sambil gibah HAHA. selama gue sekolah di sini mulai dari kelas 10 banyakk cowok yang nembak gue, tapi gue tolak. terus pas sampe rumah gue nyesel, galau galau ga jelas.
gue lagi makan eh ada curut tiba tiba dateng, siapa? dafi almahendra. yang waktu itu godain gue tapi gue tolak secara keras.
dia nyamperin gue kaya orang sarap alias senyum-senyum sendiri.
"apa lo?" ketus gue.
"ngga, cuma liat doang." balas dafi.
5 detik kemudian....
cup!
DIA NYIUM PIPI GUE 😭😭 NI ANAK GAJE BANGET BENERAN AKHIR AKHIR INI. PENGIN GUE GEPREK AJA RASANYA.
"IH DAFI ANJING LO YA!"
habis gue ngomong gitu dia acikiwir lari, dengan cepat gue mencopot sepatu gue dan mengarahkan pada dafi yang lagi lari itu.
"ADUH ANJING!" pekik dia.
soalnya sepatu gue kena kepalanya dia, yasss! headshot, gue liat dia megangin kepalanya.
"wis kece bener lo len!" kata ajeng.
"bisa headshot gitu." sambung kayla.
"woiya jelas lah, gue kan alena arkadewi anaknya pak arka sama bu dewi, ahhahahahah."
gue menghampiri sepatu gue dengan dafi yang masih megangin kepalanya, dan balik lagi duduk sambil makan batagor.
"lo sama mas revan gimana?" tanya ajeng.
"lancar! 2 bulan lebih kayaknya baru halal." jawab gue
"yang otw halal mah beda." kata kayla, ciaelah kadal sirik.
"anu nya revan kane ga?" sambung kayla. nanya mulu lo kek dora!
"kane, gue spill nih!"
***
pas pulang sekolah gue nunggu di halte depan sekolah, heran amat ga ada angkot atau taxi yang dateng.
chat gue ga di baca sama mas revan, cuaca mendung. duh parah. sampe gue denger suara motor dari arah belakang, siapakah pemilik motor itu? dafi lagi, heran ni anak muncul mulu.
"pulang bareng ayo." ajak dia.
"gamau."
"ayo lo mau emang keujanan di sini? udah mendung."
KAMU SEDANG MEMBACA
my sugar daddy 21+
Romanceharta, tahta, duda kaya raya 🔞 seorang duda beranak 1 yang bernama revan adhipta, pada suatu hari ia bertemu wanita cantik sekaligus sugar babynya bernama alena arkadewi. ingin melihat kelanjutannya? baca dong 😁😁 - ⚠️ follow dulu baru baca 𖥻ֹ ...