aloo balik lagi sama akuu, vote and komen yaa ! cepetan vote kalo ngga, aku gigit nih 😡
happy reading<33
turki, pukul 03:26 am
kini alena dan revan berada di kamar hotel, sangat bagus. ah mungkin hotel bintang 5? alena masih fokus dengan kegiatannya yaitu memandang seluruh penjuru kamar hotel tersebut, matanya tertuju kepada kasur berukuran king size, hanya 1? batinnya.
alena menghampiri revan lalu bertanya "a-anu mas.." kalimatnya menggantung.
revan menyejajarkan tingginya dengan tinggi alena, lalu mengelus surai hitam itu dengan lembut "kenapa sayang?"
"kasurnya cuma 1."
revan tersenyum lalu menatap alena dalam-dalam "apa kau tidak menyukainya alena?"
alena mengerjapkan matanya beberapa kali "ngga gitu mas.. maksudnya akhir-akhir ini badan ku pegal."
revan hanya mengangguk lalu berbicara lagi "mau saya pijetin?"
alena nampak ragu, tapi kenapa tidak? gratis hehe. alena pun mengangguk.
10 menit berlalu.
"mhhh di situ, enak."
"di sini sayang?"
"nghh iya."
"nah udah."
hayo pikiran kalian traveling ya? haha. alena baru saja di pijat oleh revan, bapak duda ini udah kaya pinter mijet lagi.
alena mengambil bajunya yang berada tak jauh dari tempat ia duduk, namun tangannya di tahan oleh revan.
"kenapa mas–"
"jangan di pake bajunya."
"loh kok?"
"nenen."
dengan cepat revan membuka kaitan bra alena, dan menindihnya. revan melahap satu dada alena. di jilat, hisap, dan di gigit kecil dada alena.
setelah puas bermain dengan dada alena, revan membuka celananya, dan melirik alena sebentar. alena tau apa yang di maksud revan, ia membuka boxer yang di kenakan oleh revan dan membuangnya sembarangan.
dan, anaconda nya gede sekali everybody 😊😊.
alena mengelus benda pusaka revan, revan yang mendapat perlakuan seperti itu hanya menikmati sentuhan yang di berikan oleh alena.
alena mengocok anacondanya dengan tempo cepat, sesekali alena melihat wajah horny daddynya yang menurut alena sexy...
"ahhh alena."
"shhh, cukup."
alena tidak menghiraukan perkataan daddynya ia terus mengocok milik revan, dengan tempo lebih cepat. revan geram, lalu mendorong tubuh alena lalu menindihnya. revan membuka celana dalam alena, dan melihat milik alena yang sudah basah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sugar daddy 21+
Romanceharta, tahta, duda kaya raya 🔞 seorang duda beranak 1 yang bernama revan adhipta, pada suatu hari ia bertemu wanita cantik sekaligus sugar babynya bernama alena arkadewi. ingin melihat kelanjutannya? baca dong 😁😁 - ⚠️ follow dulu baru baca 𖥻ֹ ...