12. gudang sekolah ⚠️

147K 1.6K 16
                                    

hai balik lagi sama akuu, vote and komen jangan lupa okkie ! promosi sekalian yukk, biar aku rajin update nih.

happy reading<33

sider = bisulan.
- alena.

akhirnya sekarang lagi acara kumpulan, tepatnya hari jumat. gue lagi di lapangan mau olahraga, masih pagi sih jam 9 pagi kan ya?

acara kumpulannya jam 10an, awas aja mas revan dateng dateng ganteng. ntar ibu ibu pada naksir lagi, inget buk punya suami sama anak di rumah, liat cowo ganteng aja mata lo melotot, ew gatel 🙄.

gue lagi mau senam dulu, tentunya bukan gue yang mimpin HAHA. sebenarnya males, lagunya itu itu aja ya mau gimana lagi.

oke kan di sekolah gue rata rata pada suka kpop kan ya, gue punya ide yang jenius!

gue ngehampirin guru olahraga, namanya pak hartono "misi pak!" sapa gue.

"hmm? kenapa?"

"anu kan sekarang jam bebas, jadinya saya mau pinjem speaker ini buat dance gitu. boleh ga pak?"

"boleh, jangan kenceng kenceng ya. takut ganggu guru guru." jelas pak hartono.

"yas! thanks ya pak!"

"iya, tapi pake hp kamu sendiri."

"ayay pak!"

gue lari kegirangan, ke arah ajeng sama kayla "WOI KATANYA PAK HARTONO KITA BEBAS MAU NGAPAIN AJA TERMASUK DANCE!" seru gue sampe cewek cewek yang ada di sebelah gue ikut ikutan.

"bener len?" tanya divia panggil aja pia ntar juga nengok, anak kelas sebelah dia.

"iya lah! ayuk gas pake hp gue, paketan gue bejibun!" seru gue lalu semuanya pada mengekori gue.

"yaiya lah bejibun, dapet transferan kan lo! haha." senggol kayla.

"bacot wibu." balas gue jutek.

di sini gue mulai nyolokin kabel ke lubang yang ada di hp gue, dan gue bingung.

"dance apaan?!" tanya gue.

"black mamba sabi lah!" seru ajeng.

"nah sabi! kan ada gue, ajeng, alena 1 lagi siapa?" kata kayla, mereka semua pada diem, karna lo tau dance black mamba itu yang bagian reffnya gimana 😊😊

"WOI BLACK MAMBA KAN? GUE IKUT!" teriak pia.

"oke pas! hayuk mulai!" seru ajeng.

"sabar anying bagi bagi dulu posisinya." sela gue.

"lah iya! gue giselle dah!" - kayla.

"gue winter!" - ajeng

"gue karina tentunya." - alena.

"yowes gapapa gue ning-ning aja, udah apal juga. hayuk!" - pia.


revan pov -

my sugar daddy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang