DEAN |00

12.3K 680 42
                                    

Hallo gaysss!
I'm come back dengan ceritaa Dean versi paling baru!
Dan kali ini aku bakal usahain cerita ini bakal ada sampe end! Tanpa ku tarik tarik mulu!
I'm so sorry, beberapa waktu suka ngepublish lalu di unpub lagi.
Aku lagi ada di posisi bingung antara mau lanjut atau engganya. Aku bingung seriusan.
Alhasil aku malah bikin cerita baru yang gatau malah kurang rame.
Jadi aku pengen bikin Dean new versi dengan alur sedikit berbeda dari yang lama.
Aku pub cerita ini pertama kali di tahun 2021 dengan judul Not Just Friend dan end pada tahun 2022 kalau gasalah bulan mei.
Terus aku repost ganti judul jadi Best boyfie Friend.
Berujung ku ganti lagi jadi Dean dengan nama akun juga ganti jadi @shiyyaxey.
Aku tau aku labil, jadi maafin aku sbanyak-banyaknya yaaass!!
Aku bakal usahain cerita ini bakal ada sampe end ya..dengan alur yang lebih rinci tanpa bertele tele.
So please aku mohon dukungan kalian...
Sepengen itu ceritaku dikenal khalayak umum..syukur-syukur bisa terbit..
Ayoo saling mendukung!!!
Hal yang di awali dengan kebaikan akan berakhir baik juga!!
Terimakasih untuk semua yang masih stay di ceritaku♡♡
I love u so much guyss!!

Udah siap baca Dean versi terbaru???

KUYY

LET'S GOOOOOO!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ardean Diagra Marcelio.

Orang bilang Dean itu salah satu laki-laki yang dikaruniai paras dan kehidupan yang nyaris sempurna. Hidup di lingkungan keluarga yang harmonis. Memiliki bakat yang tidak semua orang punya. Dean juga dijuluki sebagai mostwanted di sekolahnya. Memiliki predikat baik disetiap mata pelajaran, membuat laki-laki itu banyak penggemar. Entah dikalangan guru ataupun para murid.

Dean itu definisi laki-laki goodboy sesungguhnya. Tampang yang kalem dan adem dalam sekali pandang. Tutur kata yang runtut, rapi dan sopan. Berpenampilan sangat rapi dan disiplin. Siapa yang tidak akan terpesona dengan laki-laki itu?

Namun, dibalik semua itu Dean hanyalah laki-laki biasa. Tidak terlalu peduli dengan hal yang bukan urusannya. Laki-laki itu cenderung dingin pada sekitar. Wajahnya memang kalem, tapi dibalik itu Dean begitu datar. Laki-laki itu hanya akan berbicara sopan kepada orang yang menurutnya pantas untuk ia hormati. Seperti guru, orangtua, kerabat dekat, dan yang lain.

Dibalik sikap dinginnya terhadap sekitar. Laki-laki itu memiliki sisi perhatian, terlebih lagi kepada gadis yang menjadi sahabatnya. Putri Arlean Maheswari, gadis itu adalah sahabat dekatnya. Atau mungkin memang terlalu dekat? Mereka tumbuh bersama sejak kecil. Mungkin itu yang membuat mereka begitu dekat.

***

Putri Arlean Maheswari

Nama itu adalah nama yang diberikan kedua orang tuanya untuknya. Berharap nama Putri yang tersemat, menjadikan Putri layaknya seorang Putri yang lemah lembut, anggun dan juga berhati baik kepada sesama.

Memang, Putri memiliki hati yang baik kepada sesama. Ah lebih tepatnya, ia akan berbuat baik kepada seseorang yang berbuat baik pula kepadanya.

Putri adalah gadis dengan segala kerandomannya. Kadang ia bisa menjadi gadis paling kalem dan anteng. Terkadang pula, dirinya akan menjadi gadis paling bar-bar dan juga sangat cerewet.

Putri juga bukan salah satu siswi berprestasi di sekolahnya. Namun, namanya cukup terkenal di kalangan siswa lain. Karena sifatnya yang lumayan friendly dan ramah membuatnya banyak dikenal orang.

Bukan hanya itu, Putri juga di kenal sebagai sahabat perempuan mostwanted di sekolah ini Ardean Diagra Marcelio. Menjadi sahabat dekat Dean membuat dirinya mengalami dua hal, keberuntungan dan juga kesialan.

Beruntung karena bisa menjadi sahabat laki-laki dingin yang sangat anti dengan perempuan lain. Diberi perhatian khusus dari laki-laki itu. Beruntung merasa terlindungi, karena Dean akan selalu stay menjaganya.

Dan kesialannya, ia jatuh cinta sendirian. Ia mencintai laki-laki yang bertahun-tahun tumbuh bersamanya itu. Pernah terpikirkan olehnya, apakah hubungan mereka bisa lebih dari ini? Bisakah Dean juga mencintainya?

Nyatanya, sampai sekarang ini. Ardean Diagra Marcelio tidak menganggapnya sebagai seorang gadis, melainkan seorang gadis kecil yang membutuhkan perlindungannya.

Namun, jika takdir berkata lain. Bisakah mereka menjadi dua atma yang di izinkan semesta untuk bersama?

▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎


Kalian bisa menemukan perbedaanya kan?
Ini adalah new version yang aku buat sedemikian rupa supaya kalian ga bingung sama alurnya.
Semoga kalian suka yaa♡♡♡
Spam vote and komen gaysss.
Tandai jika ada typo

New Version : 02 Oktober 2023

Salam hangat,

shiyyaxey

DEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang