5

5.2K 659 23
                                    

Heppy reading gessss

Bismillahirrahmanirrahim hiksod pertama tama marilah baca cerita ini selanjutnya pemirsa bisa memberi vote jika suka 











Jam sudah menunjukkan pukul 02.15  , jam pulang sekolah telah berbunyi 15 menit yg lalu , di sekolah pun hanya ada beberapa manusia yg berkeliaran seperti anak ekskul atau anak OSIS yg sedang rapat . 

Lula masih asik tidur di kelas nya , perlahan matanya terbuka eitttt belum terbuka sepenuhnya Lula sudah di kejutkan dengan si setan songong .

"Genderuo makan tempe " latah Lula tiba

" Hahahaha anjrot ngakak hiksod " tawa si setan songong pun pecah

" Diem lu , kerjaan nya ngagetin gw Mulu . Eh bentar kok kelas dah kosong sih Desi mana lagi kok paa ngulang "

" Yehh gimana mau ga sepi lihat jam dong "

" Eh anjrot "

Flesbeck  on

Pelajaran terakhir adalah pelajaran b indo , materi yg panjang di bacakan oleh Bu Susan sambil sesekali curhat akan kematian si kucing tersayang akibat bengong di depan gordeng .

" Des gw ngantuk tar bangunin ya "

"Iya " jawab Desi sambil mendengarkan cerita Bu Susan 

Dua jam sudah Bu Susan menceritakan kegalauan nya bel pulang berbunyi dengan keras tapi tak bisa membangunkan Lula

Desi telah kewalahan membangunkan Lula yg teramat kebo dan membangongkan , Samapi akhirnya Desi  memilih menulis surat dan meninggalkan Lula tak lupa dia berucap  "setan songong tolong bangunin Lula ya kalo ga kamu teninin aja " Desi memang tak bisa melihat mereka ya karena Desi asal ngomong .

Flesbeck of

" Astaghfirullah , perasaan gw tidur bentaran doang . Gw ga kebo kok cuman gw susah di bangunin aja " kata Lula sambil nyengir

" Cengar cengir teros , oiya gw mau ngomong serius " 

" Ngomong tinggal ngomong elah , sebelumnya lu sebut nama lu dulu mang lu mau gw sebut setan "

"Kenalin nama gw zafran lu bisa pangil gue afan , btw gw emang setan Cok "

" Heheh iya juga sih yaudah lu mau mintol apa ? "

" Lula Tolong cari tau yg bunuh gw siapa , bilangin sama kembaran gw , gw udah mati dan di bunuh . Minta bantuan dia untuk ngungkap kasus ini " jelas afan

" Hemmm serem juga ya pan tapi oke lah , eh gw kan ga tau yg mana kembaran lu "

" Zergan 12 IPS 1 , waktu di kantin besok gw bakal muncul Deket dia "

Lula mengangguk sebagai jawaban dan langsung berpamitan untuk pulang ke rumah dan rebahan di kasur empuknya .








Tau ga bedanya gulali sama kamu ?




















Sama sama manis kek kamu

/Lagu yg bunyinya teretetetetetetw (kek epek ige jaman dulu yg lope lope)






Mathur suhun gessss atas vote nya !

Typo bertebaran revisi kalo da selesai yo

LUL (Rampong Bro )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang