Hari ini Lula berangkat sangat pagi ke sekolah meninggalkan kertas di lacinya, lalu pergi begitu saja . Belum banyak orang yg berada di sekolah tentu saja itu adalah hal yg baik untuk Lula .
" Eh nodk mau kemana to ? Kok keluar gerbang lagie? " Tanya satpam yg ber name teg Budi
" Eh anu pak buku pr saya ke tinggalan di rumah , saya bentaran doang kok , kalo gitu saya permisi ya pak " pamit Lula pak Budi hanya geleng geleng saja .
°°°°°°°
Apakah bener Lula pulang ? Tentu tidak , Lula menuju ke bandara dengan taxi .
POV Lula
Ya hari ini gw rencana ini buat ke tempat pembunuhan di Zafran , bermodal duit simpenan dan nekat aja terobos lah abisnya gw gemes .
Gw keburu ga tenang karena mimpi dan petunjuk yg berulang ulang , sekarang tujuan gw adalah Singapore . Tempat dimana pertukaran pelajar Zafran dan sekaligus tempat terbunuh nya .
Bukanya ga mau ngajak trio lemes Ama Desi tapi gw dah keburu gedek , gw pamitan kok sama mereka pakek surat yg gw tulis kemarin , ga tau deh mereka lihat apa enga yg penting udah gw Tarok laci gw.
Ya butuh hampir 3 jam dari sekolah bandara dan Singapure , belum sampek situ aja tempat pembuahan nya bukan di tengah kota gw tau itu .
Perjalanan berlanjut ke Pulau Tekong (telah dikenal secara luas sebagai salah satu tempat angker di Singapura dan bahkan sering dipakai latar tempat di banyak film.)
Yah otomatis gw bakal lebih sering ketemu yg begituan moga moga aja manusianya juga banyak .
Sesampainya di penginapan ya bagus lah ya sesuai harga , fasilitas nya juga oke sih menurut gw , Mayan juga bisa berenang Ama aa ganteng ya walaupun bukan manusia xixixi .
Tapi gw rada binggung nih Zafran itu sekolah nya di bagian kota(x) Napa penculik nya bawa sampek sini sini dah , terlalu niat emang mereka ga stres ngadepin Zafran yg banyak tingkah .
Au dah penting kelar ni urusan biar ga terlalu jadi beban pikiran .
POV end
°°°°°°°
"Des Lula ga masuk ? " Tanya Zergan
" Enga ka dari tadi aja aku cariin ga ada tuh keliatan batang hidung nya " jawab Desi
"Positif tingking aja mungkin bolos" kata Dani
"Iya juga " giliran Rifki yg jawab
" Des yayang Lula kenapa ga masuk ? " Nah sekarang Arvin datang dan menanyakan keberadaan Lula .
Desi yg malas menjawab pun hanya mengangkat bahunya acuh .
" Yaudah lah coklat nya Tarok di laci yayang Lula aja " kata Arvin
" Eh bentar ada kertas , paan nih " ucap Arvin lalu membaca isis dari kertas tersebut.
" Guis lihat ini " Arvin heboh sambil menunjukan kertas kepada Desi , Zergan , Dani , Rifki .
" Guis guis gess kali nyet " protes Dani
" Anjr lah si Lula Bagong kenapa pergi sendiri an " kata Dani
" Oke besok abis Jumatan kita nyusul Lula " putus Zergan .
" Singapore aku datang " kata Dani bersemangat 45 .
" Bagong kita ga liburan tapi jalanin misi " Rifki menampol Dani
" Oke Desi ikut " putus Desi .
" Arvin ganteng juga ikut"
Cling dengan kekuatan bulan Zafran si hantu tamfan muncul
" Ha nak kampret udah ke Singapore ga ngajak ngajak parah nih ninggalin japran ganteng apaan gemoy " kata zafran tak terdengar manusia manusia yang ada di sekitarnya .
" Tapi kan su bahaya banget itu anjir , astaga nekat juga demi gw 😌 jadi terhurah " sambung Zafran.
Vote kalo bisa komen kalo mau oke 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
LUL (Rampong Bro )
Korku"Heh mbak Kun pergi dari sini apa gw tendang lu sampek bolong jadi sinderbolong lu " Muka mbak Kun yg sudah pucat dari awal di tambah perkataan Lula membuat tambah pucat dan langsung menghilang tanpa pamit dahulu . " Astaghfirullah Lula mulai seden...