Sesampainya ke penginapan , mereka menaruh mas mas sikopat ke kamar mandi , kamar para cowok sedangkan mbak mbak nya di larikan ke rumah sakit .
" kita apain tu human ? " tanya Arvin
" kita gelitikin sampek ningoy aja " dani menjawab Dengan senang
Brakkkkkkk ~ suara dobrakan pintu mengalihkan pandangan mereka
"Hey boy ~ " sapa lula dan desi kepada para boy boy boy boy
" sok Inggris lu pada " cecar daniiiiii mengeluarkan muka julid nya
Mereka berdua kompak menabok Dani dengan kekuatan ++ sehinga tulang dani berbunyi 'kretek~'
Sontak saja dani bertriak dramatis dan pura pura pingsan , semua nya tidak peduli . lula dengan sengaja menginjak jempol kaki dani di susul desi yg berbaik hati tidak menginjaknya .
Lula menuju pintu kamar mandi , semuanya mengikuti lula sesampai nya di kamar mandi lula menguyur mas mas itu dengan air dingin .
Terkejut pria itu terjungkal ke depan dengan posisi tidak elit .
"Sesssss dingin " keluh mas mas sikopat
"Kenapa lu bunuh orang orang yg ga bersalah ?!! " tanya lula sambil menekan kata katanya
"JAWAB ?!!!! "
pandangan mas mas itu tertuju kepada Zergan " lo ! , ga mungkin lo kan dah mati ?!! " berucap lirih
"GA MUNGKIN INI GILA LO KAN UDAH JADI ABU DI DEPAN MATA GW" teriak mas mas sikopat
Zergan mendekat ke arah mas mas sikopat "kenapa ? " tanya zergan dengan pandangan lurus
"ZERGAN BRENGSEK ! , LO YG UDAH NGEHAMILIN ADEK GW DAN PERGI TANPA TANGGUNG JAWAB DASAR BRANDALAN BENGSEK ANJING LO "
Zergan memiliki seorang mantan pacar yg berparas cantik, lugu , baik hati dan tidak sombong , pesona nya tak bisa di hirukan hingga meluluhkan zergan si kulkas berjalan kanzalea asaena sang penakluk nya.
Banyak sekali kenangan di antara mereka suka mupun duka . tiba di mana anniversary mereka yg ke 1 tahun , zergan meminta Lea untuk menunggu nya , ia berencana memberi kejutan .
Zergan mengatakan pada Lea jam 8 malam ingin bertemu , sayang nya Zergan di pakasa Zafran , Dani , Rifki pergi menonton bola . tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 12 malam , zergan baru teringat bahwa dia melupakan janjinya dan tak sengaja membiarkan pujaan hatinya sendirian di taman .
Semampai nya di taman zergan hanya menemukan sebuah kotak berwarna biru dengan pita yg senada di bangku taman , perlahan zergan membuka kotak itu berisi jam tangan dan juga sepucuk surat .
" heppy anniversary my es boy , hadiah ini mungkin ga seberapa tapi aku tulus hihihi , ini pakek hati loh milih nya walupun agak bikin kering dompet , no problem lah kan buat kamu love you beruang kutub lea cantik "
Menengok ke segala penjuru taman yg hanaya ada beberapa lampu penerangan jalan gelap sepi dan dingin . zergan merasa sangat bersalah melupakan janji nya , mencari ponsel di kantong celana , jaket bahkan jok motor nya namun nihil hp nya tidak ada .
Dengan secepat kilat zergan melajukan motor nya ke rumah lea , rumah itu tampak gelap dan sepi .
" aden teh nyari siapa ?" Tanya mamang tukang nasgor
" mang tau orang orang di rumah ini pada kemana ? " zergan balik meanyakan
" oalah si aden teh lea , den gilang , bu lila dan pak agus mah pergi keluar kota , sekitar setengah jam yg lalu mereka pergi den naik alpart warna hitam "
"makasih ya mang , kalo gitu saya duluan " pamit zergan Kembali melajukan motor nya dengan kecepatan di atas rata rata .
Halo yorobun 🤗 kumahak kabar na ? Akhirnya bisa up maap lama sibuk pph nic ada yg sama cungg 🤓
Tunggu part selanjut nya sekalian up trailer di yt ya lop u semuaaa nomo nomo gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
LUL (Rampong Bro )
Horror"Heh mbak Kun pergi dari sini apa gw tendang lu sampek bolong jadi sinderbolong lu " Muka mbak Kun yg sudah pucat dari awal di tambah perkataan Lula membuat tambah pucat dan langsung menghilang tanpa pamit dahulu . " Astaghfirullah Lula mulai seden...