23

2.5K 356 21
                                    

" ayo pulang " ajak lula mengambil tas milik nya dan keluar rumah zergan sambil bersenandung

" ha ! gimana gimana kaya ada yg ga beres " arvin mendaptkan sebuah bisikan halus entah dari mana .

Terjadilah acara tatap menatap antar umat manusia dan one maklul , zafran yg paham arvin sedikit peka pun langsung membisikan sesuatu .

" itu bukan lula "

"Gawat susulin cepetan , itu bukan lula " dengan raut muka panik semuanya menyusul lula yg sudah nampak menjauh .

Flees beck

Sejak awal datang ke rumah zergan lula memang merasakan firasat tidak enak di tambah lagi

lula merasakan hawa aneh ,indra nya tiba tiba tertutup dengan makhluk astral tidak bisa melihat makhluk sekitar seperti ada yg menutupi

" des gw ngersa aneh deh kok tiba tiba ga bisa lihat makhluk makhluk lainya ya ? " lula keheranan menayakan nya ke desi

Tak lama setelah itu pakde zergan masuk ke dalam rumah Dengan senyum ramah "pakde nyusul Bude dulu ngeh "

Sejak kedatangan pakde dan bude zergan , di tambah sifat lula yg kadang tertutup merasa tidak enakan untuk menyampaikan keluhan nya dia hanya berucap sedikit pada desi . 

•••••••

Kayak nya ada yg ga beres hawa di sini jadi berubah semenjak pakde dan bude datang , ga maksud seuzon cuman nyata aja sih .

Sikap lula pun jadi aneh kalo di amati , sebagai hantu yg paling sering gabut gw muter muter di sekeliling rumah gw , sampai dapur gw lihat dan dengar dengan jelas rencana yg mereka buat .

"itu buk syarat nya sudah ada , tinggal taburin bubuk gula pemberian dukun aja "

" ibu jadi ngerasa ga enak sama temen zergan "

"Yang bener saja to , biar kita nabah sungih ya harus gini syarat nya sudah ada di depan mata "

"Yasudah ibuk ngikut saja " wanita parubaya itu menaburkan bubuk gula yg sudah di beri mantra .

" tinggal selangkah lagi , ketika nyai sudah datang dan merebut tubuh itu maka kekayaan kita akan bertambah" senyum itu mengembang dari mulut lelaki tua yg licik

Sadis demi ngrebutin harta dan nambah kekayaan padahal udah kaya mereka rela ngorbanin orang yg ga bersalah , sifat jelek manusia yg ga pernah puas akan pemberian tuhan .

Sayang banget ketika gw mau bilang lula udah makan kue itu duluan , gw ga boleh tinggal diem , gw harus bantu orang yg bantu gw .

Atensi gw tealihkan karena di ganggu seorang kuni genit , hingga gw lupa tujuan gw sendiri .

" ini kenapa dah kok nenek lampir kek ga bisa liat hantu ganteng sih " bahkan zafran ikut serta dalam video tt yg di buat


" Ada yg aneh bahakan dia ga denger suara gw yg indah ini ? " keluh zafran

" widihh mengalay banget lu , btw baru tau lu bisa joget gw kira lu cuman bisa rebahan + makan " komentar dani yg sedaritadi melihat pertunjukan lula

Hanya dengan beberapa detik raganya sudah di ambil alih

" bukan lula ini mah "

" gw lula " kata lula tersenyum ramah kepada zafran

" bisa lihat gw " zafran memastikan

" tentu saja aku bisa " jawab lula dengan kalem nya

'Nyai' kata yg terlintas ,  gw baru teringat tujuan gw gara gra kunti gw gagal ngasih tau lula rencana b setidak nya jangan biarin lula pergi sendiri dan bener bener menghilangkan jiwa yg di tahan sang nyai .

Lula pergi gw harus ngasih tau itu bukan lula , Arvin dia sedikit peka gara gara kuyang gw harus bisikin ngasih tau .

•••••

Mereka sama sama pergi menyusul lula mengunakan motor masing masing kecuali desi yg di bonceng Dani

Kecepatan motor mereka sudah di atas rata rata sama hal nya dengan lula yg nampak ugal ugalan berkendara bahkan hampir tertabrak truk kun .

" Gc weh anak orang itu bahaya banget " Arvin yg sudah sangat kalut melihat kejadian lula hamir tertabrak

" ini dah cepet" triak dani dan Rifki bersamaan .

Lalulintas nampak amat ramai karena jam pulang kerja , Dani ,Desi, Rifki Arvin , dan Zergan tambah kalangkabut ketika lampu merah , mau nrobos ada polisi ga di trobos keburu jauh .

Hanya sebentar namun mereka sudah tertinggal jauh sekali bahkan tak nampak batang hidung lula lagi, Jalur yg di tuju bercabang ada 3 jalan di sana mereka memutuskn berpencar dengan aba aba zergan .

Dani Desi jalur kanan , Arvin zergan Jalur tengah dan Rifik jalur kiri . Jalur kiri hanya dapat sinar remang remang , jalur tengah gelap lampu motor penerangan nya sedangkan jalur kanan menuju pedesaan yang cukup sepi .















Waduuuu segini dulu dah bro sis , congratulations kalian dapet piagam dari aku atas kesabaran nya kalian bisa ss kalo mau post teg my instagram yak sayyy . 😂😂😂😅

 😂😂😂😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUL (Rampong Bro )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang