Heppy reading gessss
Bismillahirrahmanirrahim hiksod pertama tama marilah baca cerita ini selanjutnya pemirsa bisa memberi vote jika suka
Pagi pagi sekali Lula sudah berada di sekolah nya , hawa dingin masih menyelimuti kawasan sekolah di tambah banyak nya pohon yg di hiasi embun pagi , menambah ke ngantuk an seorang Alula Dorothea .
Tadi malam Lula ga bisa tidur nyenyak gara gara apan si setan songong , yg selalu menjahili nya .
Lula berjalan ke arah kelas nya dan langsung menidurkan kan kepalanya di meja berharap sih bisa tidur nyenyak , baru saja merem menutup mata sudah ada suara suara bising bisik bisik antara maklul .
"Mas poci cantikan aku apa dia " tanya mbak Kun yg sedang menatap Lula sambil bergelendot ria di bahu si pocong
" Ayuan kamu lah Kun apa lagi pas lagi ketawa menambah sisi cantik mu " jawab si pocong mengunakan gombalan andalan nya
" Aaaaaa mas poci Dede Kun jadi baper nih " ujar si Kunti sambil malu malu kucin blusing
"AELAH BACOT BANGET GW PEN TIDUR , MALAH DI GANGGU MAKLUL PACARAN PERGI SONO !" Kata Lula yg sudah jengah mendengar gombalan gombalan antara pocong dan kuntilanak
"Yeh sensi banget lagi pms lu " jawab si pocong
Si pocong dan kuntilanak pun langsung menghilang entah kemana .
"Zafran kampret gara gara dia gw kagak bisa tidur nyenyak " marah Lula . Di sini kesan nya Lula kaya orang gila mata merem tapi ngomong sendiri .
Setelah beberapa pelajaran akhirnya jam istirahat pun telah tiba dan artinya misi Lula akan di mulai .
Di perjalanan ke kantin Lula menceritakan semuanya kepada Desi tentang misi dan zafran , Desi sudah hampir 2 tahun sekolah di SMA ini pasti tau kejadian kejadian apa saja yg ada di tahun lalu .
"Di situ biasanya ka zergan dkk duduk , kita tungguin aja , sekalian aku mau pesen makanan , mau pesen apa Lul "
"Bakso sama air mineral aja "
"Ngokey berangkat "
Desi sudah kembali dengan membawa sebuah nampan berisi nasi pecel dan juga bakso + air air nya , di saat bersamaan juga zergan dkk datang membuat riuh seluruh penghuni kantin .
"Itu namanya ka Zergan " tunjuk Desi pada seorang lelaki tampan
" Itu yg pakek kacamata ka Dani , yg dasi nya di kepala namanya ka Rifki " jelas Desi sambil memakan nasi pecel
" Buset afal banget lu Des , hebat juga " kata Lula sambil mengunyah bakso nya .
" Iya dong siapa sih yg ga kenal sama Meraka , mereka kan anak pemes banget , nih ya ka zergan itu anggota futsal sering dapet juara , kalo ka Dani itu ketos dia juga sering ikut Olimpiade , kalo ka Rifki terkenal suka masuk BP(BK) tapi dia kapten tim basket putra"
Lula mengangguk sebagai jawaban kalau dia sudah mengerti , Lula memasukkan kembali bakso ke dalam mulut nya kali ini adalah suapan terakhir nya .
"LuL "
Uhukuhk ~
Terimakasih sudah membaca LuL semoga menghibur kegabutan mu
KAMU SEDANG MEMBACA
LUL (Rampong Bro )
Horror"Heh mbak Kun pergi dari sini apa gw tendang lu sampek bolong jadi sinderbolong lu " Muka mbak Kun yg sudah pucat dari awal di tambah perkataan Lula membuat tambah pucat dan langsung menghilang tanpa pamit dahulu . " Astaghfirullah Lula mulai seden...