"Jadi?" Tanya Lula
" mana gw tau " jawab Zergan
" Lah nyet ngapain kesini kalo kagak tau ." Rifki memutar bola matanya jenuh
" oiya , Bentar lupa " kata lula sambil menggaruk kepala
Gubrakkkk ~
"Eayam ayam " kaget Dani
"Suara apaan tu meng ? ." lagi lagi lula bertanya
'Sutttttt' perintah zergan untuk Diam , Semuanya terdiam , tak lama tercium bau anyir dari bangunan itu .
" iuhh mambu bet " keluh Arvin
Dengan segera zergan membekap mulut Arvin , terdengar suara langkah yg mendekat .
Zergan segera memberi kode kepada teman teman nya untuk sembunyi di semak semak.
Tak lama setelah itu pagar terbuka menampilkan seorang pria berbadan kurus dangan kacamata, di muka nya ada beberapa bercak darah , Menoleh ke kanan Dan kiri mengecek keadaan.
Sementara itu di semak semak
"Geseran dong " bisik lula
"Aapeff- " hampir saja Arvin ber triak akibat kecoa yg terbang .
pria itu berjalan mendekati semak semak , suasana mendadak tegang detak jantung merka suda tak normal berdebar , seperti melihat doi .
" krokok krokok " sura kodok
Pria itu merdedupkan tatapan tajam nya "ouh kodok gw kira orang " gaum pria itu .
Kalian tau siapa yg cosplay jadi kodok ?
Zergan ! Jinjaaa zergan nim si mas mas cool seperti kulkas anyiaaaaa bukan kulkas tapi kutub .
Suara itu benar benar mirip dengan kodok ijo rawa rawaaa debakkkkkk , semuanya terkejut akan tindakan yg dilakukan zergan , sekaligus bertrimakasih karena membuat pria seram tadi pergi .
" anjayy cocok bet jadi kodok rawa " ucap Rifki di iringi tawaa pelan
Zergn mendengus Dan berkata " ayok pergi besok aja situasi ini ga pas "
"Iya ni , si desi juga tidur" tambah Dani smbil mendongak guna melihat desi
"Oke " kata final mereka semua
Merka mulai berjalan menjauh , kembli ke penginapan mengistirahatkan badan mereka yg teramat penat , terutama dani sampai encok pingang nya maklum faktor U kagak deh Dani kan ngendong Desi sambil lari lari .
Waktu makan malam mereka berkumul di kamar lula dan Desi membahas kejadian tadi sembari makan pizza pesanan Mereka.
" Kira kira orang itu siapa yaa ? " Tanya Desi
" kurtau dah , bentar kok zafran kagak muncul muncul sih !? ."
Semua menggeleng tidak tau , ya mana mereka tau orang ga bisa lihat yg begituan , lula terbengong sedang berpikir mengenai situasi saat ini .
" gw keluar dulu " pamit Lula
Tak Ada salahnya kan repres otak , ia mengeliling penginapan dengan sesekali menyapa penjaga yg real human dan tidak real alias kw nya .
Lula berhenti diarea kolam , duduk merendam kan kaki nya , bermain air sesekali menendang air yg tenang .
Diam menatap langit yg di penuhi bintang , Teresa hembusan angin menerpa nya dingin rasanya tetapi lama kelamaan hembusan itu menjadi hangat , reflex Lula menoleh kesamping .
"OMO COGAN " teriak Lula
Hantu itu nampak datar tak mengeluarkan ekspresi "engak takut ?" tanya si hantu menggunakan bahasa mandarin
"Iye" jawab lula santai mengunakan bahasa jepang
" mau nanya dong ko , lu kenal penghuni bangunan tua deket sungai ga ?"
Hantu itu terdiam berfikir dan mengingat ngingat teman perbangsaan nya "aku tau di sana Ada pembunuhan " si hantu berkata dengan bahasa Indonesia .
"Wanjay lu bisa b indo , kenapa ga dari awal sih nying bikin mikir aja " protes lula
"Bentar lu tau pembunuhan itu dari mana? "sambung Lula
Hantu itu membisikan beberapa yg dia ketahui , hal itu membuat lula senang Ber optimistic untuk besok ,
Tak lama hantu itu pun menghilang kali ini ia berpamitan kepada lula .Gomawoo yorobun
Yok yg suka jangan lupa vote + tambah ke perpus klian agar dapat mendapat notifikasi dari ku
@ zeeziixx
Oiya cast nya ada di ig ya yorobun jangan lupa follow Kalau mau di follbck cht aja (⌒▽⌒)
KAMU SEDANG MEMBACA
LUL (Rampong Bro )
Horror"Heh mbak Kun pergi dari sini apa gw tendang lu sampek bolong jadi sinderbolong lu " Muka mbak Kun yg sudah pucat dari awal di tambah perkataan Lula membuat tambah pucat dan langsung menghilang tanpa pamit dahulu . " Astaghfirullah Lula mulai seden...