https://youtu.be/G-vsvUVnhi8
Trailer Airyn's
_______________
AWAL KISAH DI MULAI:
Bermula di mana, Sonia. Salah satu gadis yang hobby balapan, tawuran, hingga mengikuti sebuah organisasi balap liar yang sudah terkenal di daerah Jakarta. Di mana pada saat itu, lebih tepatnya. Pada malam itu, ia mengikuti ajang balap liar sebagai peserta. Pada saat di tengah acara balapan liar, ia sudah ada firasat yang tak mengenakan dengan motor sport-nya. Tiba-tiba saja, saat ia ingin mengerem. Namun alat fungsi itu tidak berjalan. Sempat ia menoleh ke belakang, ia melihat Rizal dengan sengaja menubrukkan motornya ke arah belakang motor Sonia, membuat motor Sonia oleng tidak seimbang, di tambah rem yang mendadak tak berfungsi. Tubuh Sonia terguling ke aspal hingga kepala Sonia terbentur pembatas jalan. Dengan darah berceceran di jalan membuat kesadaran Sonia perlahan hilang.
Kejadian yang sama, namun di tempat yang berbeda.
Airyn, gadis itu sejak tadi tak berhenti memaki bahkan mencerca lawan bicaranya. Ia sudah muak dengan perlakuannya. Namun, perkataan Airyn bahkan tak berarti bagi sang lawan bicaranya.
Bagas, lelaki yang Airyn puja-puja. Bahkan lelaki itu tampak tak suka dengan kehadiran Airyn yang selalu menggangu hari-harinya. Bahkan, tak sampai di situ, Airyn bahkan membully abis-abisan Helina sang pacar Bagas. Dengan alasan Airyn tak suka Helina yang selalu diperhatikan bahkan di sayang Bagas. Airyn terlalu obsesi terhadap Bagas, membuat Bagas tak suka akan hal itu. Tidak hanya Bagas, bahkan Dion. Sang Kakak Airyn pun tak suka terhadapnya.
Hal ini di mula, di mana Airyn pada malam itu. Di tampar oleh Bagas, lelaki yang ia anggap lelaki pujaannya. Menamparnya di hadapan Helina, Dion. Tak hanya itu di tempat umum, lebih tepat di sebuah cafe pertemuan pertama kali Bagas dan Airyn bertemu. Dan berakhir di mana Bagas menamparnya, lalu mengucapkan kata ketidaksukaannya terhadap Airyn.
Hal itu, membuat emosi Airyn tak terkendali, dengan sadisnya ia mendorong Helina di mana saat itu, sebuah mobil melintas jalan, dan dengan itu ia mendorong Helina. Namun, naasnya ia tak menyadari bahwa ia menginjak tali sepatunya yang terlepas, membuat ia terhuyung terjatuh. Bertepatan dengan itu mobil sedan putih menyerempetnya, membuat Airyn terguling ke aspal. Helina terkejut, harusnya ia yang terjatuh. Namun Bagas menarik lengannya membuat ia jatuh ke pelukan Bagas.
To Be Continue
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRYN'S
Mystery / ThrillerNEW VERSION! Blurb: Kisah seorang gadis bernama Sonia Natalia yang mengalami kecelakaan pada saat balapan liar dan berakhir berpindah jiwa ke tubuh seorang gadis pelajar, bernama Airyn. Tak bisa dibayangkan pikiran Sonia saat menjalani kehidupannya...