Bagian 07

33.2K 4.4K 80
                                    


°°°
[New Airyn's Story]

Layssie Lauryn Winata

Gadis sombong dan angkuh, apapun yang ia ingin kan, harus terpenuhi. Tidak ada kata penolakan dalam hidupnya. Jika ia sudah mengeklaim sesuatu dan sesuatu itu harus jadi milik seutuhnya.

Perkataannya yang selalu dituruti membuatnya menjadi semena-mena terhadap orang lain. Ia tak mempunyai teman, bukan tak ingin. Hanya saja Airyn tak merasa cocok berteman dengan orang lain. Makannya Airyn selalu menempel ke Bagas. Yah, Lelaki yang ia temui di sebuah cafe, yang di mana ia tengah itu sedang bosan-bosannya lalu tak sengaja menabrak lelaki tampan yang tak lain adalah Bagas.

Setelah insiden pertemuannya dengan Bagas pada saat itulah dirinya langsung jatuh cinta oleh pandangan pertama. lagi dan lagi dirinya dibuat terkejut saat dirinya yang ternyata baru mengetahui jika laki-laki yang ia sukai yang ternyata satu angkatan dengan kakaknya. Sekedar informasi jika dirinya ini sebelumnya tidak terlalu ambil pusing dengan lingkungan sekolah. Hanya satu tujuannya yaitu, lulus dengan nilai tinggi agar bisa membanggakan sang daddy.

Terlepas dari itu semua dirinya langsung mencari semua informasi tentang Bagas. Ada sedikit kebanggaan tersendiri saat mengetahui jika Bagas belum mempunyai kekasih. Baginya ada kesempatan untuk berdekatan dengan laki-laki itu. Ditambah lagi Bagas yang ternyata bersahabat dengan Dion yang tak lain adalah kakak kandungnya.

Bahkan dirinya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Bagas. Sampai di mana dirinya berhasil mendekati laki-laki itu dan kedekatannya dengan Bagas mampu menjadi perbincangan panas di sekolah. Oleh sebab itu kenapa bisa dirinya yang terkenal diam tiba-tiba menjadi sepopuler itu. Rasa obsesi yang begitu besar kepada laki-laki itu. Dan kebahagiannya berkali lipat saat Dion menyetujui kedekatannya dengan sahabatnya itu. Dan sampai di mana, ada murid baru pindahan dari Lampung, bernama lengkap Helina Dewi Sandra. Gadis miskin, yang bisa-bisanya masuk ke sekolahan elit. Apa lagi jika bukan memakai jalur beasiswa.

Mengetahui kedekatan Bagas dan Helina, membuat sikap Airyn semena-mena. Dan membully habis-habisan Helina hingga gadis itu setiap harinya baju akan basah dan hal itu disebabkan oleh kelakuan Airyn yang selalu menggunakan segala cara untuk menjatuhkan Helina.

Rasa bencinya belum pudar dirinya kembali dikejutkan dengan sebuah kabar jika Bagas menjalin hubungan dengan Helina. Kabar yang ia dengar jika Bagas dan Helina berpacaran. Rasa sakit mendominasi hatinya penuh dengan kekecewaan terlebih lagi jika kekasih dari Bagas itu golongan dari orang rendah sangat jauh bila dibandingkan dengan dirinya yang tergolong dari keluarga terpandang. Timbulnya rasa sakit hati dengan segala cara dirinya untuk membalas kekecewannya dengan cara membully Helina bahkan dengan tanpa perasaan sama sekali dirinya mencaci-maki gadis itu. Dia pikir jika dirinya melakukan pembullyan terhadap Helina bisa mendapatkan Bagas seutuhnya.

Tampaknya ulahnya ini mengundang tatapan semua murid Wilston hingga sampai ke telinga dewan guru serta kepala sekolah. Hal itu tak luput dari pandangan Dion. Ia kira setelah Dion mengetahui kelakuannya ia pikir kakaknya itu akan membela, tapi ternyata tidak. Justru mencaci-makinya.

Hingga satu kejadian yang membuatnya kehilangan nyawa. Saat di mana dirinya mendapat pesan untuk segera ke lokasi pertemuan. Setelah sampai di lokasi tersebut dirinya langsung disuguhi dengan dua orang di depan matanya yang tidak lain adalah Bagas dan Helina. Tanpa basa-basi sekalipun langsung saja dirinya menarik kasar rambut gadis itu keluar dari cafe menuju ke depan cafe yang di depannya jalan lintas pengendara.

Sangking emosinya Airyn mendorong Helina, berniat ingin membuat gadis itu celaka, justru ia lah yang terimbas oleh kelakuannya lalu berakhirlah ia di rumah sakit, dengan jiwa yang berbeda. Yaitu Sonia Natalia.

AIRYN'S  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang