9: Deru Debu

145 15 23
                                    

Yoonjung melangkah dengan penuh percaya diri ke arah meja dimana disitu sudah ada sutradara Koo yang sedang duduk dengan raut wajah tanpa ekspresi. Manager Nam dan Manager Dohyun pun sudah duduk di meja berbeda yang dekat dengan meja sutradara Koo dan para idol kesayangannya.

Kening Taeyong sedikit berkerut saat melihat sosok Yoongjung mulai mendekati meja mereka. Dia menatap penuh curiga kepada Yoonjung.

Sementara Jaehyun sendiri berusaha mengatur mimik wajahnya agar tidak terlalu tampak terkejut. Dia sama sekali tidak menyangka jika Yoonjung akan bergabung untuk sarapan bersama.

 Dia sama sekali tidak menyangka jika Yoonjung akan bergabung untuk sarapan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeonghasseyo." Sapa Yoonjung sambil menunduk sopan.

Dia kemudian memeluk sutradara Koo dan mengambil posisi duduk tepat di sebelah kakak sepupunya tersebut.

"Yoonjung-ah, senang kau bisa bergabung bersama kami." Kata sutradara Koo sambil tersenyum hangat pada Yoonjung.

"Yeorobun, perkenalkan. Ini Yoonjung, adik sepupu dan juga asistenku." Ujar sutradara Koo memperkenalkan Yoonjung.

"Wah! Yoonjung-ssi benar-benar sangat cantik. Seperti yang dibicarakan orang-orang di kantor." Puji Doyoung sambil menyengir lebar.

"Ah. Rupanya aku sudah menjadi bahasan diantara kalian. Sejak kapan aku menjadi terkenal?" Canda Yoonjung.

"Sejak kau bekerja di proyek film pendek Lucas dan Jaehyun." Jawab Doyoung masih dengan menyengir dan mata berbinar.

"Doyoung-ssi pasti berlebihan. Mereka membicarakanku pasti karena aku orang baru di dunia produksi dan mengandalkan sepupuku yang seorang sutradara terkenal." Ujar Yoonjung dengan wajah dibuat kecut untuk menggoda Doyoung.

"Anyi." Sanggah Doyoung dengan segera. "Mereka memuji hasil kerjamu dan wajahmu yang cantik." Katanya lagi.

"Yoonjung-ah, bahkan Taeyong sangat penasaran ingin melihat sosok dirimu. Dia sangat insecure dan berpikir bahwa kau mulai mengganggu kekasihnya, karena kau terus-menerus menghubungi si Jung Jaehyun." Goda sutradara Koo kepada Yoonjung, namun matanya menatap sinis pada Jaehyun.

Membuat Jaehyun hanya dapat mengalihkan pandangannya dengan takut dari dua wanita dihadapannya.

"Ah, chinca?!" Yoonjung seolah tidak percaya. "Mianhae, Taeyong-ssi. Aku sungguh tidak bermaksud mengganggu kekasihmu. Aku menghubungi Jaehyun karena kekasihku tidak mengangkat panggilan dariku dan aku sangat merindukannya." Yoonjung berpura-pura memasang mimik memelas.

"Apa maksudmu Lucas?" Tanya Doyoung dengan hati-hati.

"Maja!" Jawab Yoonjung dengan berbinar. "Dimana uri Lucas? Kenapa dia tidak hadir disini?" Yoonjung celingukan mencari kekasih palsunya tersebut.

"Lucas masih mandi, mungkin sebentar lagi akan menyusul kemari." Sahut manager Dohyun.

"Ah. Geraeguna." Sahut Yoonjung.

UP from HERETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang